Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

League Dukung Kontingen Indonesia

Senin, 25 Juni 2012

Share this history on :

LAGI Kontingen Indonesia yang bakal bertarung di Olimpiade 2012 London, mendapat dukungan, kali adalah dari produsen perlengkapan olahraga, League. Resmi sudah League menjadi ofisial sponsor kontingen Indonesia di Olimpiade 2012. League akan memberikan imbalan kebutuhan aparel para atlet yang akan beraksi.

Hal itu ditandai dengan adanya Memorandum of Understanding (MoU) antara Prajna dan Chief de Mission (CDM) Olimpiade Erick Thohir. Yang disaksikan oleh Mennegpora Andi Mallarangeng . Kerja sama itu adalah rangkaian berkelanjutan yang terjalin baik antara League dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) sejak SEA Games XXVI-2011. Selain sebagai ofisial sponsor, League juga berkerja sama dalam penjualan merchandise kontingen Olimpiade Indonesia.

Sebagian dari hasil penjualan merchandise itu akan didonasikan bagi perjuangan atlet di London, 27 Juli-12 Agustus 2012. "Kami memberikan aparel perlengkapan untuk atlet seperti kaos, topi, polo shirt, jaket, dan lainnya. Senilai 20% profit dari penjualan kami berikan kepada atlet," ucap Prajna Murdaya, Direktur PT Berca Sportindo, Senin (25/6).

Kedua belah pihak berharap kepedulian masyarakat Indonesia untuk ikut memberikan dukungan kepada kontingen Indonesia. Buat publik, dengan mudah berbagai aparel berdesain khusus Olimpiade bisa didapatkan. Marchandise League bisa diperoleh di 104 outlet League dan Sportindo yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Dengan membeli merchandise itu, siapa pun berarti membantu perjuangan atlet di Olimpiade.

"Kerjasama ini adalah bentuk dukungan kami terhadapa perjuangan atlet Indonesia di pentas olahraga terbesar di dunia," kata Prajna. Sementara Menpora Andi Mallarangeng menyatakan bahwa sangat bersyukur dukungan terus mengalir. Itu sangat membantu dan berpengaruh kepada atlet agar tampil makin percaya diri. Dengan brand lokal, tandanya industri olahraga di Indonesia makin berkembang. Apalagi kali ini Kontingen memakai seragam resmi buatan produk bangsa Indonesia. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...