Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

POR Media Rebut Piala Bang Adjie

Senin, 11 Juni 2012

Share this history on :

JELANG pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) di Jatim pada 2013 mendatang. Terkait hal itu Forum Wartawan Olahraga Jakarta menyelenggarakan Pekan Olahraga Media (POR Media) tahun 2012 di Senayan Jakarta. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silarurahmi antar pekerja media, dan juga dalam rangka seleksi pemilihan peserta yang akan dikirim ke ajang pekan PORWANAS 2013 mendatang.

Dalam kegiatan itu akan melombakan delapan cabang olahraga ini, yakni Sepakbola, Futsal, Bulutangkis, catur, Tennis, Tenis Meja, Billiard dan Bola Voli. Event ini berlangsung selama empat hari mulai tanggal 16-19 Juni dan akan memperebutkan medali, uang tunai serta piala Hendardji Supandji bagi peraih juara umum.

Hingga kini sudah terdaftar 25 Media baik dari Jakarta maupun luar Jakarta telah mendaftarkan diri untuk mengikuti POR Media 2012 ini, diantaranya, TVRI, Trans TV, TV One, ANTV, Kompas, Suara Pembaruan, Rakyat Merdeka,Jurnal Nasional, Pos Kota, Pikiran Rakyat, Suara Merdeka dll.

Ketua SIWO Jaya, Hari Buhari berharap event ini dapat berlangsung dengan tertib sesuai aturan dan peserta menjaga sportivitas. “Kegiatan ini dari kita dan untuk kita bersama, oleh sebab itu jagalah sportivitas dan ikuti aturan yang telah ditetapkan. Pemenangnya menjadi prioritas kita untuk dikirim ke PORWANAS 2013,” kata Buhari kepada wartawan di Jakarta, Senin (11/6).

Sementara itu panitia telah menetapkan bahwa persyaratan peserta untuk bisa mengikuti POR Media 2012 adalah wartawan dan karyawan pers yang bekerja baik di media cetak, online, penyiaran maupun televisi yang masih aktif atau beropreasi. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...