Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pertamina Dukung Kontingen Olimpiade INA

Minggu, 15 Juli 2012

Share this history on :

HARI-hari menjelang keberangkatan Kontingen Olimpiade Indonesia ke London. Ternyata masih ada sponsor yang mau peduli dengan kondisi keuangan Tim Indonesia. Adalah PT Pertamina memberikan dukungan sponsor kepada Kontingen Indonesia yang merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan terhadap kemajuan prestasi olahraga nasional di kancah Internasional.

"Pertamina sangat bangga bisa menjadi bagian dari Tim Indonesia di Olimpiade 2012 London melalui dukungan sponsor. Pertamina dan juga seluruh rakyat Indonesia tentu sangat mengharapkan duta olah raga Indonesia dapat menampilkan segala kemampuan terbaiknya di setiap laga dengan semangat tak kenal kata menyerah. Melihat bendera Indonesia berkibar di Olimpiade 2012 tentu sangat membanggakan,” kata Menejer CSR Pertamina Ifki Sukarya kepada wartawan di Jakarta Minggu (15/7/2012).

Sementara itu Ketum KOI yang ikut menyaksikan nota kesepahaman itu menyatakan bersyukur masih ada perusahaan BUMN yang mau peduli dengan Tim Olimpiade Indonesia. Ditengah krisis keungan. Sebab, lanjut Rita dana yang diharapkan dari pemerintah belum cair, hingga kini. Akibat dari kebijakan keungan yang tak menentu.
Dukungan dari pihak sponsor tentunya para atlet akan merasa dihargai dan tidak merasa berjuang sendiri. Untuk dukungannya, kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pertamina. Semoga dukungannya akan membawa makna yang sempurna bagi Tim Indonesia pada khususnya dan bagi pengembangan dunia olahraga di Indonesia pada umumnya," ungkap Rita yang ikut menyaksikan MoU Pertamina dengan CDM Tim Olimpiade Indonesia.

Disisi lain Chef De Mision (CDM) Tim Indonesia di Olimpiade 2012 London Erick Thohir menyambut baik dukungan dari Pertamina. Menurut dia, dukungan penuh berbagai pihak akan menjadi modal penting bagi perjuangan para atlet yang akan berkompetisi. “Kami terus mengupayakan agar para atlet mendapatkan yang terbaik dalam ajang olah raga terbesar dunia ini. Untuk itu, diperlukan dukungan dari berbagai pihak dan kesediaan Pertamina menjadi salah satu pendukung tentunya membawa tambahan semangat bagi kami. Semoga semangat terbarukan Pertamina juga membakar semangat para atlet Indonesia di Olimpiade 2012 London," jelas dia. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...