Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Enjoy Jakarta Perebutkan Hadiah Rp 2M

Rabu, 26 September 2012

Share this history on :
UNTUK

kali pertama Enjoy Jakarta akan menggelar Ladies Indonesia Golf Open(LIGO) di Palm Hill Golf Club, Sentul, Jawa Barat pada 18-20 Oktober 2012 mendatang dengan menyiapkan total hadiah senilai 200 ribu dolar AS dan diikuti oleh pegolf profesional dari Asia dan Eropa.

Ladies Indonesia Open merupakan salah satu program kampanye Enjoy Jakarta yang digagas Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, dan Persatuan Golf Indonesia (PGI).

Dalam event itu akan menampilkan beberapa pegolf wanita terkenal yang akan berpartisipasi di antaranya juara Ladies Thailand Open bulan Februari lalu, Nontaya Srisawang (Thailand) dan pemenang Ladies European Tour asal Inggris, Rebecca Hudson. Dari tuan rumah, salah satu figur publik yang menjadi kontestan adalah Miss Indonesia 2012, Ines Putri.

"Suatu kebanggan bagi kami dapat menggelar turnamen internasional ini. Ini memberikan bukti kepada dunia internasional bahwa kami bisa mempromosikan Indonesia," ujar Koko Soegih Arto, perwakilan PGI di Jakarta, Rabu (26/9/2012).

“Kami telah menyiapkan total hadiah sebesar US$ 200 ribu, hampir sekitar Rp 2 miliar. Ia menilai hadiah sebesar itu layak diperebutkan lantaran ajang olahraga tersebut bersifat internasional. Hadiah yang kami tawarkan, sangat besar. Karena selain demi gengsi, hadiah ini layak kami berikan," jelas Koko. (Dan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...