Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Foke Lepas Tim PON DKI Jakarta

Sabtu, 01 September 2012

Share this history on :

JUARA Umum di ajang PON XVIII Riau 2012 adalah harga mati bagi tim PON DKI Jakarta. Demikian ditegaskan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo saat memimpin gelar Apel Upacara sekaligus Secara resmi menyerahkan Bendera Pataka. Pelepasan Kontingen PON ke XVIII Provinsi DKI Jakarta pada Ketua Tim Kontingen PON DKI Jakarta dengan semboyan “Manjadda Wajadda ” yang artinya Barang siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua KONI DKI Jakarta,dan Kadis Olahraga DKI, Ketua DPRD DKI Jakarta dan para Anggota DPRD DKI Jakarta lainnya. Dan tentunya para Atlet yang berkekuatan 559 atlet, pelatih dan official Tim PON DKI Jakarta sebanyak 945 orang dari 39 Cabang Olahraga.

Dalam arahannya Fauzi Bowo menegaskan,” Bahwa Saya menitipkan harapan besar Kepada seluruh para Atlet, Pelatih dan Tim Official PON Provinsi DKI Jakarta cuma Satu yakni. Menjadi Juara Umum PON XVIII Riau 2012. Dan itu sudah menjadi harga mati,”tegasnya.

Masih menurut Fauzi Bowo bahwa Tim PON Provinsi DKI Jakarta ditargetkan harus mempertahankan tradisi Gelar Juara Umum yang sudah di Raih 10 kali dari 17 kali Penyelenggaraan PON. Seperti kita ketahui DKI Jakarta sudah 9 kali menjadi Tuan Rumah Penyelenggaraan PON sejak Pertama digelar pada 1948 di Solo, Jateng. Namun dua PON terakhir di Samrinda pad 2004 dan PON Palembang 2008 lalu, Tim PON Jakarta dikalahkan Tim PON Jatim. (Jordan)


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...