Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

IFL Putaran Kedua Digelar di Bandung

Jumat, 28 September 2012

Share this history on :
BADAN Futsal Nasional (BFN) memastikan lanjutan kompetisi Indonesia Futsal League (IFL) 2012 kembali bergulir. Putaran II akan dihelat di GOR C-Tra Arena, Bandung, 3-7 Oktober 2012. Ketua Panitia IFL 2012, Tio Nugroho, menggaransi jika persaingan jauh akan lebih sengit dibandingkan putaran ke-I, di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, 1-4 Juli lalu.

"Putaran kedua tetap diikuti sebanyak tujuh klub, di antaranya Pelindo Jakarta, Elektrik PLN Jakarta, FKB Bandung, Jaya Kencana FC, Swap, Tarunajaya FC Bandung, Brilyan Sumsel. Meski tidak melakukan penambahan pemain, namun persiapan semua klub semakin matang," kata Tio Nugroho Ketua Panpel event Futsal tersebut kepada wartawan di markas PSSI, kemarin.

Format pertandingan yang dibagi dalam empat kota tersebut, dikatakan Tio untuk mengakali tidak adanya stadion dari para klub peserta. Sehingga, Panpel harus bekerja ekstra agar pertandingan tetap dapat berjalan dengan baik.

"Sebenarnya, pertandingan berlangsung home and away. Hanya saja, perbedaannya tidak dilakukan di stadion masing-masing klub. Meski begitu, setiap klub tetap bertemu dan tidak mengurangi kompetitifnya pertandingan," kata Presenter Liga Primer itu.

Dikatakannya lagi, usai bergulirnya putaran ke-II, akan berlanjut ke kota Jakarta, tepatnya GOR POPKI, Cibubur pada 16-19 Oktober. Lalu, ke GOR Amongrogo. Yogyakarta, 3-7 November. Kemudian, final four digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 22-28 November. "Ke depannya, kami berharap bisa menyelenggarakan Liga futsal wanita di 4 kota, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta," tambah Menejer MyEvent itu. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...