Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Launching Produk Polygon Model 2013

Sabtu, 08 September 2012

Share this history on :

ADANYA semboyan bike to work dan regulasi pemerintah mengenai car free day, semakin mendukung perubahan gaya hidup dan selera masyarakat terhadap sepeda. Dampaknya, pengguna sepeda meningkat, yang berimplikasi pada naiknya permintaan sepeda.
Hal itu mengakibatkan permintaan sepeda di Indonesia mengalami peningkatan yang besar. Ini terjadi karena adanya perubahan gaya hidup, kebiasaan, dan selera masyarakat, yaitu gaya hidup go green.

Tingginya permintaan tersebut mendorong beberapa perusahaan sepeda untuk meningkatkan kapasitas produksinya, diantaranya adalah PT Insera Sena, pemilik brand Polygon. Pada Model Year 2013, Polygon mengambil tema utama “Redefine Your Riding Experience” yang merupakan jawaban Polygon sebagai brand internasional atas perkembangan dunia sepeda dan kemampuan kompetisi Polygon dengan brand sepeda dunia lainnya.

Berkaitan hal itu pihak Polygon menggelar Polygon Product Launching 2013 - Redefine Your Riding Experience sekaligus Polygon Test Ride 2013 Edition yang akan berlangsung di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang, Banten pada Sabtu, (8/9/ 2012) pagi hingga siang.

Dalam kegiatan itu diahadiri sekitar 3500 pecinta dan pengemar sepeda. Polygon memamerkan aneka produknya untuk masuk ke pasar pada tahun 2013 mendatang. Sekaligus mengajak para pengunjung untuk menjajal (test ride) produk-produk baru tersebut. Kegiatan ini juga diisi dengan hiburan dengan menampilkan grub band dari Ibu Kota. (Jordan)
.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...