Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pemain Muda Liverpool Tekuk Young Boys 5-3

Jumat, 21 September 2012

Share this history on :
STRATEGI

Brendan Rodgers pelatih Liverpool yang mengistrahatkan beberpa pemain utama. Dengan menurunkan sebagian besar pemain muda, Liverpool tampil cemerlang. The Reds berhasil menang atas wakil Swiss, Young Boys dengan skor 5-3 di laga perdana penyisihan Liga Europa, Kamis, 20 September 2012 (Jumat dinihari).

Brendan sangat puas dengan penampilan timnya. Secara khusus dia sangat senang dengan kinerja para pemain muda. "Kami memiliki tim yang sangat, sangat muda dan semua orang melihat ketika Tottenham ke sini beberapa tahun lalu di Liga Champions, betapa sulitnya laga melawan mereka. Seperti yang saya katakan, saya pikir anak-anak bermain brilian," kata Rodgers kepada ITV Sport.

Liverpool mengakiri laga di Stade de Suisse dengan cukup dramatis. Mereka sebenarnya sempat tertinggal 2-3 lewat gol Gonzalo Zarate menit 63. Namun The Reds sanggup mengakhiri laga dengan kemenangan 5-3 dengan gol tambahan dari Sebastian Coates (67') dan dua gol Jonjo Shelvey menit 76 dan 88. "Kami memiliki banyak pemain muda, seperti semua orang tahu, dengan tim seperti ini dan sempat tertinggal dalam laga Eropa, membuat saya benar-benar bangga dan ini pertandingan yang fantastis," ucap Rodgers.

"Jujur gol yang dicetak tuan rumah, seharusnya tak terjadi. Gol mereka terlalu mudah, namun bisa mencetak 5 gol dalam satu pertandingan seperti ini sangat spesial," lanjut mantan manajer Swansea City ini. Salah satu pemain muda yang diturunkan The Reds adalah Andre Wisdom. Ini merupakan debut Wisdom bersama Liverpool, dan pemain 19 tahun ini menyumbangkan satu gol lewat sundulan menit 40.

"Mereka bermain dengan determinasi tinggi. Saya pikir semua pemain muda yang bermain benar-benar fantastis. Contohnya Andre yang melakoni debutnya. Dia cepat, tangguh, dan dia bagus di pertahanan lawan, mencetak gol indah," puji manajer 39 tahun ini. Hasil ini membuat Liverpool memuncaki klasemen grup A. Di laga lainnya, tuan rumah Udinese harus puas bermain imbang 1-1 dengan klub Rusia, Anzhi Makhachkala. (Raf)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...