Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Alfamaret Gandeng Polygon di Event GSBA

Rabu, 03 Oktober 2012

Share this history on :
GUNA

memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-12, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menggelar serangkaian program selama Oktober dan November ini. Mulai program in store untuk konsumen seperti kejutan hadiah langsung, undian 1 miliar dan harga spesial hingga sepeda santai bertema “Gowes Sehat Bareng Alfamart (GSBA)”.

Dalam kegiatan GSBA itu pihak Alfamaret mengandeng Polygon salah satu perusahan terbesar di tanah air yang memproduksi sepeda. Sebab pastinya dalam event itu sarananya adalah sepeda. Pihak Polygon merasa bangga bahwa mereka ikut terlibat dan dipercaya dalam penggunaan fasilitas sarana tersebut.

Sementara itu Corporate Affair Director Alfamart Solihin menyatakan bahwa dari semua kegiatan adalah ingin berbagi kebahagiaan dan bentuk apresiasi Alfamart kepada masyarakat luas sebagaimana cita-cita perusahaan yakni Alfamart for All. Menurutnya GSBA dasari pada tren pecinta olahraga bersepeda di kota-kota besar di Indonesia. Rencananya, Gowes Sehat Bareng Alfamart akan digelar serentak di 12 kota, yakni Lampung, Jakarta, Purwakarta, Bandung, Cirebon, Kebumen, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Bali, dan Makassar.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Gowes Sehat Bareng Alfamart, Nur Rachman, menambahkan pendaftaran event Gowes ini sudah dimulai sejak 20 September hingga 23 Oktober mendatang di toko-toko Alfamart tertentu dan komunitas sepeda yang tersebar di 12 kota. “Untuk wilayah Jakarta, biaya pendaftaran sebesar Rp30 ribu dan di luar Jakarta Rp25 ribu. Peserta mendapatkan T-shirt Jersey, Kartu Aku, snack dan minuman, ikut games dan hiburan,” imbuhnya.

Untuk memeriakan event itu Alfamaret mendatangkan artis-artis Ibukota. Alfamart menyediakan hadiah langsung berupa motor, handphone, televisi, kipas angin, sepeda Polygon, magic com, blender, dan hadiah menarik lainnya termasuk voucher belanja jutaan rupiah. Sedangkan untuk hadiah nasional uang tunai dengan total Rp225 juta rupiah, di mana hadiah nasional ini akan diundi 2 minggu setelah event berlangsung. “Dari total 12 kota, kami menargetkan 68 ribu peserta. Melihat respons yang masuk sampai hari ini, mudah-mudahan angka 68 ribu peserta dapat tembus,” katanya. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...