Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Unggulan Terus Melaju di DAM 2012

Rabu, 03 Oktober 2012

Share this history on :
SEJUMLAH

ganda unggulan masih belum menemui lawan berat pada hari pertama kejuaraan Para pemain unggulan masih belum menemui lawan berat pada hari pertama kejuaraan bulutangkis khusus ganda putra Djarum Antar Media 2012 yang mulai digelar Selasa (2/10/2012) di Gedung Bulutangkis Asia Afrika Senaya Jakarta. Para pemain Trans TV, TVRI dan juga dari Pikiran Rakyat bandung masih mendominasi dan lolos ke babak perempat final.

Dalam kelompok usia di bawah 35 Tahun Pasangan dari Trans TV Robby / Hafidz belum menemui lawan mudah dibabak pertama menang dua game langsung 21-03, 21-09 dari pasangan Arum / Said (Aku Anak Saleh), dibabak kedua Robby / Hafidz kembali menang dengan skor 21-09, 21-13 dari ganda Global TV Faisal /Fajar. Sedangkan di kelompok umur 35-45 tahun pasangan dari Pikiran Rakyat, Beben /Asep masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya, di babak pertama menang mudah 21-05, 21-04 atas pasangan Tasrif /Agus (Antara) dan dibabak kedua menang 21 – 08, 21-11 dari ganda RCTI Yudi /Halim.

Noomor lainnya, diatas usia 45 tahun, pasangan TVRI, Sumardjo / Osdi yang dibabak pertama mendapat bye, dibabak kedua menang dua game 21-09, 21-17 dari ganda asal RCTI Triwardono /Ursalim. “Pasangan asal TVRI itu merupakan andalan PWI Jaya dalam Pekan Olahraga Nasional 2013 mendatang, kita juga terus memantau siapa tahu ada pendatang baru yang memiliki kualitas baik, tentu akan kita rekrut untuk seleksi lanjutan Porwanas 2013″ ujar Ketua SIWO Jaya Hari Buhari.

Sementara itu, Budi Dharmawan dari Bakti Olahraga Djarum Foundation dalam sambutan pembukaan mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh event yang diselenggarakan komunitas wartawan pehobi bulutangkis dan telah menjadikannya kalender tahunan Djarum Foundation. “Komitmen kami untuk terus bersama rekan-rekan media bahu membahu memajukan olahraga. Yang pasti kami menggaransi bahwa even ini akan digelar secara berkesinambungan,” kata Budi Dharmawan. Selain Jakarta sebagai tuan rumah wilayah barat, tuan rumah penyelenggaraan wilayah tengah, adalah kota Semarang dan kota Surabaya mewakili wilayah timur. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...