Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tan Kelly Rebut Posisi Mehra di EJLIO

Sabtu, 20 Oktober 2012

Share this history on :
PEGOLF amatir Tan Kelly asal Malaysia berhasil mengambil alih posisi klasmen sementara di event Enjoy Jakarta Ladies Indonesia Open 2012 yang berlangsung di Palm Hill Golf Klub, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (19/10). Dengan mencatat 3 pukulan di bawah par dengan nilai 118. lalu Kelly berhasil membukukan dua birdie di hole 10 dan 11 untuk menempel ketat pemuncak klasemen, menggeser posisi Smriti Mehra yang pada hari pertama berada dipuncak. Kedua pegolf ini kembali bertarung hari ini, untuk melanjutkan sisa pertandingan yang sempat tertunda Jumat (kemarin), akibat hujan turun.

Diakui Ramanu Halide selaku Humas EJLIO bahwa hujan yang turun hari ini membuat pertandingan yang tersisa 5-6 hole lagi harus ditunda. "Hujan mulai mengguyur seluruh area lapangan golf yang membuat lokasi pertandingan tidak memungkinkan untuk dipakai bertanding. Penyelenggara segera membunyikan alarm pertanda semua pemain harus menghentikan permainannya," kata Halide.

Masih menurut Halide bahwa pertandingan yang belum selesai hari ini (Jumat) akan dilanjutkan besok (hari ini). Itu juga dengan harapan cuaca yang lebih baik dari hari ini. "Kami berharap hari ini cuaca lebih baik, dan hujan tidak turun, sehinga seluruh pertandingan bisa diselesaikan hari ini. Hingga upacara Closing ceremony yang dilakuakan Gubernur Djokowi dapat berjalan normal," harap Halide.

Keputusan penghentian pertandingan dari pihak panitia disambut baik pegolf profesional andalan Indonesia Lidya Ivana Jaya. Ia menganggap keputusan itu tepat karena erat kaitannya dengan keselamatan peserta turnamen. "Hujan membuat lapangan becek dan sulit dipakai bertanding. Tapi yang paling diperhatikan adalah ancaman petir yang bisa membahayakan pegolf," kata Lidya. Prestasi Lidya sendiri belum menunjukkan perkembangan yang memuaskan. Dia harus puas berada di peringkat 55 klasemen sementara putaran kedua turnamen. Satu-satunya pegolf profesional wanita asal Indonesia itu mencatatkan 11 pukulan di atas par dengan nilai 155. Hari kedua turnamen Lidya satu pairing dengan rekan senegaranya, Arya Gavrilla, dan Nikki Garrett asal Australia. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...