Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Dua Mantan Menpora Bersua di Fitfest & Industri

Kamis, 01 November 2012

Share this history on :
DUA mantan menpora masing-masing Hayono Isman dan Adhyaksa Dault bertemua dalam kegiataan Fitfest dan pameran industri olahraga di Istora Senayan,Jakarta, Rabu (31/10). Namu keduanya mewakili lembaga yang berbeda.

Jika Hayono bertindak selaku Ketua Umum Federasi Olahraga Rekreasi Masyrakat Indonesia (FORMI). Sedangkan Adhyaksa salah satu penggagas dan pendiri lahirnya Yayasan Garuda Gemilang Indonesia (Galang Indonesia). Bersama mantan Ketua Program Andalan (PAL) Achmad Soectipto dan Surya Darma Madjid.

Pameran itu secara resmi dibuka oleh Haryono. Dalam arahannya ia menyatakan bahwa diharapkan kegiatan ini semakin memasyarakatkan olahraga di kalangan muda. Sebab saat ini kaula muda cenderung menggandrungi Ikon (bintang) para juara olahraga Indonesia.

Lebih lanjut Anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu menjelaskan,gelaran berbagai cabang olahraga khas ini melibatkan ratusan pelajar dan pemuda. Beberapa cabang seperti futsal, basket three on three, pancho dan lain-lain melibatkan pengunjung yang tertarik mendaftar. Acara sendiri akan berlangsung hingga Minggu (4/11) mendatang.

Sementara mantan Menpora Adhyaksa Dault mendukung sepenuh kegiataan ini. Menurutnya, selama ini produk peralatan olahraga indonesia sudah mendunia. "Seperti bola yang pernah dipakai diajang Piala dunia 2010 lalu maupun produksi bola takraw," ucapnya. Ini membuktikan kalau peralatan olahraga kita diakui negara luar. Acara ini digelar berkat kerja sama Yayasan Garuda Gemilang dan FORMI. (Jordan)


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...