Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pertamina Indonesia All Star Siap Cetak Hatrik

Kamis, 01 November 2012

Share this history on :
BUKAN hanya mempertahankan gelar, namun siap mencetak hatrik. Itulah tekad adri Tim Pertamina Indonesia All Star (TPIA) 2012. Mereka siap mempertahankan gelar juara Milan Junior Camp Day dan Turnamen Intesa San Paolo di Milan, Italia, pada 3 Nov 2012. TPIA ini akan bersaing dengan tim lain dari AC Milan Junior Camp yang ada di lebih dari 30 negara.

Sebelumnya TPIA telah mengukir prestasi juara dua kali berturut-turut dalam turnamen itu. Demi memenuhi target mempertahankan gelar juara, Tim Pertamina Indonesia All Star Team 2012, yang diperkuat 18 pemain, dibentuk dari persiapan yang cukup panjang. Pemain yang lolos merupakn hasil seleksi melalui module Indonesian All Star Team Challenge yang dilakukan pada lima kota besar Indonesia pada twenty-six Juni hingga 1 Juli 2012. Hasilnya, sebanyak 50 pemain mengikuti Milan Junior Camp Jakarta 2012, yang dilaksanakan pada 2-15 Juli lalu. Dari 50 pemain itu, terpilihlah 18 pemaing yang akan mewakili TPIA.

Di Camp Milan Junior Camp Jakarta 2012, peserta mendapatkan pengembangan yang maksimal diantaranya peningkatan ability dan strategi bermain sepak bola, status quo dan fisik, meningkatkan kemandirian, kesetiakawanan, kepercayaan diri, sportivitas, dan fair play. Pemain-pemain tersebut joke mendapatkan pelatihan sepak bola sesuai standar AC Milan Academy. "Kami sangat optimistis memberikan yang terbaik untuk negara. Staf pelatih sudah tahu kelemahan dan keunggulan tim kami karena tim akan menghadapi pertandingan cukup ketat dalam sehari," jelas Danang Suryadi kepada wartawan di Jakarta, Rabu (31/10).

Pertamaina selaku sponsor utama TPIA bangga dapat menggirimkan pesepakbola Indonesia ke AC Milan. Vice President Coorporate Communication Pertamina, Ali Mundakir, mengharapkan, ada beberapa pemain yang terjaring masuk akademi AC Milan. "Kalau ada yang terpilih, kita akan fasilitiasi. Ini sumbangsih Pertamina. Kami mengharapkan ada yang terpilih," tuturnya. Selain berkompetisi, Pertamina Indonesia All Star Team 2012 akan menikmati satu hari pelatihan dan pertandingan persahabatan melawan tim AC Milan Academy di lapangan latihan AC Milan Academy. Mohammad Sadam dan kawan-kawan juga akan mendapat kesempatan menyaksikan pertandingan langsung di San Siro dan meet as well as greet dengan Alexsandre Pato dan kawan-kawan. (Jordan)



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...