Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pertamina Lubricants Kirim Pemenang ke Barcelona

Jumat, 09 November 2012

Share this history on :
JAKARTA-SUNGGUH beruntung nasib yang menjadi pemenang di sayembara yang dilaksanakan PT Pertamina Unit Lubricants. Pasalnya mereka dapat menyaksikan secara langsung jago-jago reli dunia bertarung bisa dibilang kesempatan langka. Untuk mewujudkan hal itu, PT Pertamina Unit Lubricants mengadakan sayembara untuk konsumen setianya, nonton langsung kejuaraan dunia WRC Rally de Espana 8 - 13 November 2012 di Spanyol.

Mereka yang beruntung untuk berangkat ke Spanyol, yakni Isnawati, Ali Mulyono, Yeni Chriswiyanti, Theresia Yulianawati, dan Eric Kasmara. Sebelumnya kelima orang ini menyisihkan 25 ribu peserta program sayembara 'Goes to Barcelona'. "Pemberangkatan para pemenang untuk menyaksikan langsung sepak terjang tim Fastron World Rally di Spanyol adalah salah satu apresiasi yang dilakukan Pertamina Lubricants kepada para pelanggan," kata Syafanir Sayuti, Retail Marketing Manager PT Pertamina Unit Lubricants, saat acara pelepasan pemenang sayembara 'Goes to Barcelona' di Jakarta, Rabu 7 November 2012.

Bukan hanya memberangkatkan para pemenang Pertamina Lubricants juga mendukung Rifat Sungkar dan navigator Scott Beckwit dalam tim Fastron World Rally berlaga di tingkat dunia tidak sia-sia. Rifat berhasil menempatkan dirinya pada jajaran atas pereli kelas dunia setelah menjuarai kelas N di beberapa putaran WRC.

Prestasi Rifat memang konsisten di Benua Biru, di reli Portugal Rifat berhasil menapak podium ketiga, di Jerman podium pertama, dan di Italia finish di urutan ketiga. Artinya setiap balapan yang diikuti Rifat kerab naik podium. "Di Rally Spanyol sebagai seri terakhir medannya benar-benar menantang. Derajat cuacanya antara 10 - 11 derajat celsius dengan karakter jalanan berbukit dan berdebu," kata Rifat dalam teleconference. (Jordan)


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...