Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Suzuki Siap Jadi Sponsor Klub Sepakbola Indonesia

Jumat, 16 November 2012

Share this history on :
SETELAH tiga kali secara berturut-turut menjadi spondor utama ajang AFF Suzuki Cup. Kini PT Suzuki Indomobil kemungkinan akan menjadi sponsor turnamen maupun klub lokal sepakbola Indonesia. Demikian ditegaskan Direktur Marketing Endro Nugroho. Endro menyatakan bahwa di level Asia, pada beberapa negara Suzuki menjadi sponsor di klub-klub.

“Tidak hanya sepakbola, tapi juga basket,” kata Endro Nugroho kepada wartawan di Jakarta, Jumat (16/11), konprensi pers jelang AFF Suzuki Cup 2012.
Endro menambahkan mungkin saja Suzuki mensponsori turnamen dan klub lokal. “Soal kapan, kita diskusi dulu. Lokal ini kan main sponsor (sponsor utama) sudah ada. Kemungkinan peluang itu masih tetap ada,” kata Endro. Sementara pada perhelatan AFF Suzuki tahun ini, tak akan mengurangi atau menyurutkan dukungannya untuk andil meramaikan event ini di Indonesia.

Begitupun harapan yang tinggi pula akan munculnya prestasi bagi tim sepakbola nasional Indonesia pada babak penyisihan ajang ini. Sehingga pertandingan wajib berikutnya yaitu babak semifinal dan final yang memaikan home away, akan mendapat pula atmosfir yang gempita itu di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tidak ada yang tidak mungkin.

Terkait hal itu, untuk lebih menyukseskan AFF Suzuki Cup 2012, PT. Suzuki Indomobil Sales, melakukan berbagai aktivitas menarik, baik Suzuki Roda Empat dan Roda Dua. Di antaranya Suzuki Roda Empat adalah Dealter Branding di seluruh wilayah Indonesia, Mall to Mall Exhibition di Kota Surabaya dan Bandung, acara nonton bareng di Jakarta, dan aktivitas quiz menarik melalui jejaring sosial resmi Suzuki. Kemudian, juga menggelar pesta oli gratis untuk semua merk sepeda motor di 600 jaringan dealer R2 seluruh Indonesia pada 24-25 November serta nonton bareng di 300 titik di Indonesia.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama mantan pemain Timnas Yeyen Tumena menilai Timnas Indonesia asuhan pelatih Nil Maizar tetap berpeluang lolos ke semifinal Piala AFF 2012 meski banyak kalangan pesimis dengan tim yang ada. "Kami harus memberikan apresiasi yang tinggi pada pemain timnas. Mereka bisa saja bermain lebih baik di babak penyisihan nanti," kata Yeyen Tumena di sela-sela jumpa pers bersama sponsor utama Piala AFF 2012, Suzuki, di Jakarta, Jumat. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...