Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Syamsir Alam Kontributor Macanbola di Eropa

Sabtu, 10 November 2012

Share this history on :
PESEPAKBOLA nasional yang merumput di Liga Belgia, CS Vise, Syamsir Alam diangkat sebagai Kontributor tetap portal kusus sepakbola macanbola.com. Demikian ditegaskan Presiden Macanbola.com Deni Brahmantya saat peluncuran macanbola.com di Café Tee Box di Blok M Jakarta Selatan, Jumat Malam (9/11).

Menurut Deni alasan memilih Syamsir karena punya kemampuan dan sisi kehidupan yang menarik. "Dia punya kemampuan menulis (Syamsir) baik ulasan sepakbola maupun sisi-sisi yang menarik dari kehidupan di luar sepakbola untuk dijadikan berita. Ia punya bakat yang patut kita kembangkan, dia adalah orang yang tepat kami pilih," kata Deni.

Sementara kehadiran macanbola.com, portal sepakbola yang kusus memuat berita tentang bola. Kehadirannya dianggap para pencinta dan penggila sepakbola dunia, terutama liga Eropa, adalah sebuah kelengkapan berita tentang sepakbola dunia.

Menurut Rahmad, salah satu penggila bola bahwa kehadiran macanbola.com akan menambah konsumsi berita bola. Kendati selama ini sudah banyak situs (Web) yang memuat berita sepakbola. “Keunngulan portal ini adalah beritanya lebih up date dari pada web lainnya. Saya berharap konsumsi berita sepakbola Indonesia juga harus menjadi bagian dari pemberitaan,” kata Rahmad kepada olahragaonline.com.

Sementara itu Perwakilan dari PSSI dari Divisi Pemasaran diwakili Fahri Sinaga yang juga datang saat launcing mengatakan senang dan mendukung hadirnya Macanbola.com. "Selain itu ada kerjasama Macanbola dengan PSSI. Dana yang masuk nantinya akan disumbangkan untuk operasional Timnas yang akan berlaga di AFF Cup 2012," jelas Fahri.

Dalam acaran peluncuran itu, macanbola juga menyelenggarakan Kejuraan sepakbola Macan Bola Cup yang diikuti oleh 16 komunitas fans sepakbola luar negeri. Turnamen yang dimulai tanggal 13 hingga 18 November ini memperebutkan total hadiah 70 Juta+ Trophy. Selain hadiah untuk juara, juga tersedia hadiah uang bagi pencetak gol terbanyak (top scoreer) serta tim fair play. Berikut hasil undiannya. (Jordan)

Grup A: Big Reds Indonesia, Celtic Indonesia, Barcelona Indonesia, Indo Toon Army
Grub B: ICI Moratti, Juventini, Chelsea Indonesia Supporter Club, Milanisti Indonesia
Grup C: FC Bayern Fan Indoneisa, Indo Spurs, M City FC Indonesia, Laziale Indonesia
Grup D: Valencianista Indonesia, Malaguista Indonesia, PSG Indonesia, AIS Arsenal.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...