Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Puncak HUT KONI Digelar di Silang Monas

Senin, 17 Desember 2012

Share this history on :
DALAM menyambut HUT KONI yang ke-46, pelaksanaannya digelar di Silang Monas, Jakarta pada Sabtu-Minggu (15-16/12). Puncak acara digelar pada Minggu (16/12) dengan menggelar partai semifinal dan final Futsal antar SLTP/SLTA dan basket 3 on 3 serta Fun Bike (sepeda santai). Kegiatan itu dibuka oleh Wakil Sekjen KONI Pusat Ganjar Razumi. Dalam kegiatan fun bike itu diikuti sekitar 1126 bikers.

Dalam sambutan pembukaan tersebut Ganjar menyatakan kegiatan pelaksanaan beberapa cabang olahrga yang bersifat fun dan santai tersebut. “Kami berharap masyarakat lebih giat untuk berolahraga. Sebab dengan kegiatan tersebut masyrakat hidup dengan pola teratur dan sehat. Dan yang terpenting adalah kegiatan ini adalah bagian dari menyongsong kebangkitan olahraga Indonesia,” kata Ganjar kepada wartawan di sela-sela pembukaan acara itu.

Sementara itu Ketua Panpel Adi Suyoso menyatakan kedepannya agenda ini akan menjadi rutin. Sebab dengan kegiatan yang diikuti sebagian pelajar baik tingkat SLTP dan SLTA, mempunyai nilai positip. “Harapan kami kedepan adalah dengan banyaknya kegiatan olahraga bagi pelajar, secara otomatis akan mengurangi tawuran bagi pelajar dan terhindar dari barang haram (narkoba),” kata Adi kepada Olahragaonline.com.

Adi menambahkan bahwa kegiatan futsal dan basket telah dipantau oleh Tim Talent scothing. Harapannya adalah mencari bakat dan bibit-bibit atlet masa depan. “Tim yang kami bentuk nantinya akan menyaring beberapa atlet yang potensial dan berbakat, untuk kami rekomdasikan kepada induk olahraga yang terkait. Inilah harapan kami menyalurkan bakat potensi mereka,” harap Adi. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...