Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Taekwondoin UTI-Pro Raih Sukses di Australia

Sabtu, 22 Desember 2012

Share this history on :
LUAR-biasa penampilan tiga taekwodoin Profesional Indonesia yang dikirim UTI Pro ke
Australia bertanding dengan Tim Taekwondo Profesional Australia. Ketiganya berhasil meraih kemenangan pada laga yang digelar di Melbourne Australia 15 Desember lalu.Ketiga Taekwondoin binaan UTI Pro tersebut adalah, Catur Yuni dan Stefhahi Elizabeth dan dibagian putra Jason Filomeno. Grand Master Lioe Nam Khiong Pembina YUTI dan UTI Pro, yang bertindak selaku pimpinan rombongan Indonesia , Jumat (21/12) mengatakan, sangat bangga dengan pencapaian atlit binaan UTI Pro bertanding dengan Tim Taekwondo Profesional Australia.

“Pertandingan ini merupakan pengalaman sangat berharga karena Taekowndoin yang diterjunkan merupakan juara –juara di ajang Best Of The Best YUTI Cup lalu. Dan hasilnya mereka mampu bersaing dengan Taekwondo Profesional Australia,” kata Grand Master Lioe Nam Khiong.

Dalam pertandingan itu, Catur Yuni menang atas Taekwondoin Pro Asutralia Cheyene Chameron kemudian Stefhani Elizabeth mengalahkan Ann Maree Dell ‘orso dan Jason Filomino menundukkan Mario Stanic. Menurutnya, ajang laga tanding dengan taekwondo Profesional ini dinaungi dengan pertaruran internasional yang meliputi ,World Taekwondo Federation,Kukiwon World Taekwondo Headquarters,World Taekowndo Profesional dan International Taekowndo Organization.

“Sangat menggembirakan dari 8 Taekowndoin yang diterjunkan 3 diantaranya berhasil menaklukkan lawan tim Pro Australia yang merupakan taekwondoin terbaik di negaranya,” ungkapnya. Dalam laga profesional yang dihelat di Salah Satu Hotel Berbintang di Melbourne itu, para taekwondoin bertanding di atas ring berukuran 7 x 7 meter dengan regulasi World Taekwondo Profesional. UTI Pro juga mengirimkan 1 wasitnya , Martina Navratilova Hutagaol ikut berpartisipasi memimpin pertandingan di Melbourne Australia ini. (Jordan)


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...