Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

AC Milan Kembali Kunjungi Indonesia

Sabtu, 12 Januari 2013

Share this history on :
KLUB Elite Itali kembali akan berkunjung ke Indonesia, namun kali ini yang datang adalah Tim AC Milan Gloriie yang bermaterikan para legenda Rossoneri. Tim akan diperkuat para pemain yang pernah membela AC Milan saat Berjaya, diantaranya adalah berisikan Andriy Shevchenko dan Hernan Crespo. Mereka dijadwalkan akan bertanding melawan Indonesia All Star Legend 9 Februari nanti.

"Para tifosi Milan (Milanisty) akan kami manjakan dengan suguhan pertandingan persahabatan, hiburan dan amal. Para legenda AC Milan akan bertanding dengan Indonesia All Star Legend," kata Indra Jaya Sihombing selaku penanggung jawab acara kepada wartawan, Jakarta, Jumat (11/1/2013). Laga itu rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Sabtu (9/2), pukul 16.30 WIB. "Kenapa kami gelar pada hari Sabtu, karena hari ini momentum bebas, masyarakat dan pecinta AC Milan dapat menyaksikan langsung para idoalnya," terangnya.

Selain dua pemain bintang itu, masih terdapat bintang lainnya seperti Massimo Taibi, Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Roque Junior, Massimo Oddo, Serginho, dan Daniele Massaro. Sementara dua nama lain, Marcel Desaily dan Centre back terbaik Paolo Maldini, disebutkan belum sepenuhnya mengonfirmasikan kedatangan--kemungkinan keduanya datang baru 80%. Juga ada sederet pemain lain yang belum memastikan keikutsertaannya.

Di sisi lain Skuat Indonesia All Star Legend akan diperkuat oleh Hendro Kartiko, Charis Yulianto, Isnan Ali, Gusnaedi Adang, Aji Santoso, Imran Nahumarury, Ponaryo Astaman, Bima Sakti, Ansyari Lubis, Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Julianto, dan Peri Sandria. Soal tiket, Indra menjelaskan bahwa pihaknya menyiapkan sudah empat kategori, yaitu VIP dengan harga tiket Rp 300 ribu, West VIP Rp 200 ribu, East VIP Rp 150 ribu, dan Kategori 1 Rp 100 ribu.

Indra menjelaskan, rombongan AC Milan Glories akan tiba di Jakarta pada tanggal 5 Februari. Selama di Indonesia, mereka akan menjalani sejumlah kegiatan, di antaranya liburan selama dua hari di Bali, serta coaching clinic dan meet and greet. "Semoga pertandingan ini memberikan hiburan untuk semua. Saya berharap paling tidak stadion dapat penuh 30 sampai 40 ribu penonton," katanya. Pada tahun 2011 lalu Milan Glorie juga sempat mendatangi Jakarta dan menghadapi Indonesia All Star. Ketika itu Milan Glorie menang dengan skor 5-1. (Jordan)




Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...