Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Persitara Dukung Program Jangka Panjang Pengrov DKI

Kamis, 31 Januari 2013

Share this history on :
TARGET dan ambisi yang dicanangkan Pengurus Pengrov PSSI Jakarta untuk lolos ke PON 2016 Bandung, sekaligus meraih medali emas di ajang pentas olahraga nasional empat tahunan itu. Mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama arus bawah, yakni pengurus cabang (pengcab). Kali ini dukungan diberikan Pengcab Persitara (Jakarta-Utara).

“Kami mendukung sepenuhnya target yang sudah dicanangkan Pengrov DKI untuk lolos PON. Sekaligus target fenomenal dan penuh gengsi adalah meraih emas di PON tersebut,” kata Ketua Pengcab Jakarta Utara Maman Firmansyah di sela-sela pelantikan Kepengurusan Pengprov PSSI DKI Jakarta oleh Ketum PSSI Djohar Arifin di Jakarta, Rabu (30/1).

Bentuk dukungan menurut Maman yang juga Anggota Komisi E, DPRD Jakarta adalah ikut membina para pesepakbola daerah Jakarta-Utara. Menurut Maman pihaknya tetap menggulirkan kompetisi yang ada di wilayahnya, dan ikut kompetisi di bawah naungan PSSI Djohar Arifin. “Kami yakin dengan semakin banyaknya ajang kompetisi diyakini akan melahirkan pesepakbola andal bagi DKI Jakarta. Pada akhirnya Jakarta ikut membangun kerangka pembentukan timnas yang tangguh,” lanjut Maman.

Terkait hal tersebut menurut Maman kita harus lebih solid agar sepakbola Indonesia lebih maju, khususnya dari segi profesional. Kami juga ikut mendorong aktifitas di lokal. Termasuk terkait pembinaan yang ada di amatir. Hal senada disampaikan Menejer Persitara (Jakarta-Utara) Sofyan Wartabone bahwa klub-klub yang ada di wilayah DKI Jakarta agar lebih fokus, khususnya untuk pembinaan jangka panjang. Kami berharap semua pihak bisa bekerja sama membangun sepakbola Jakarta untuk semakin lebih berprestasi.

“Kami jelas mendukung program jangka panjang yang sudah ditetapkan Pengrov PSSI DKI Jakarta. Sepakbola Jakarta mempunyai sejarah di ajang seprti PON. Kami berharap DKI akan lolos pada Pra PON mendatang. Yang pada akhirnya medali emas sepakbola akan berada di Tim Jakarta,” kata Sofian. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...