Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rossi & Lorenzo Hadir di Peluncuran Logo Baru Yamaha di Jakarta

Sabtu, 26 Januari 2013

Share this history on :
JORGE Lorenzo, dan Valentino Rossi, dua rider Top MotoGP kembali ke Indonesia. Namun kali ini mereka datang atas undangan pabrikan tim mereka, Yamaha.

Kedatangan kedua pebalap itu di awali Rossi yang hadir di ruangan Ballroom Hotel Four Season di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Kedatangan Rossi bersama jajaran petinggi teras tim Yamaha seperti, Toji Tokunaga, Lin Jarvis, dan Yutaga Terada.

Menyusul kemudia kompatriotnya Lorenzo hadir ke ruangan dengan mengenakan topi dan jaket hitam. Sebelum duduk dia sempat melambaikan tangan lebih dulu kepada para pewarta. Yamaha mengundang mereka sekaligus untuk meluncurkan desain baru logo tim mereka.

“Saya berharap dengan logo ini membawa spirit baru. Dengan didukung juara MotoGP 2012, Jorge Lorenzo, dan legenda MotoGP, Valentino Rossi, semoga tahun ini Yamaha lebih baik,” ujar Executive Vice Marketing Yamaha Indonesia, Dyonisius Beti.
Logo baru yang diusung Yamaha kali ini adalah ‘Semakin Di Depan’. Menurut Lorenzo, ia menyukai design baru logo tersebut. “Saya suka dengan logo barunya. Bagus dan tampak beda,” ujar Lorenzo.

Sementara Rossi menimpali bahwa logo baru menjadi semangat baru. “Saya sangat senang bisa kembali ke keluarga Yamaha. Saya juga suka logonya. Musim ini Yamaha akan lebih kuat,” kata Rossi. (Raf)



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...