Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Justian Kembali Dapat Dukungan

Kamis, 14 Februari 2013

Share this history on :
UPAYA dan langkah Justian Suhandinata yang mencalonkan diri sebagai Presiden BWF (Badminton World Federation) mendapat dukungan penuh dari para mantan atlet bulu tangkis Indonesia. Hal ini disampaikan kepada Justian pada pertemuan di Gedung KONI, Rabu (13/2/2013).

Deretan nama jawara bulu tangkis seperti Tan Joe Hok, Ade Chandra, Heryanto Saputra, Eddy Hartono, Hariyanto Arbi, Candra Wijaya, Lius Pongoh, Ricky Soebagdja dan Juniarto Suhandinata datang memberikan dukungan. Turut hadir pula Victor R Hartono selaku Staf Ahli Hubungan Internasional PBSI.

"Semua pihak mendukung saya. Dukungan dari Indonesia begitu luar biasa, mulai dari pak Gita Wirjawan di PBSI, KONI, KOI sampai mantan atlet bulu tangkis. Optimisme saya tetap kuat, hingga kini bisa dibilang saya sudah mengantongi 55 persen suara," ujar Justian.

Agenda pemilihan Presiden BWF akan dilangsungkan pada tanggal 18 Mei di Kuala Lumpur, Malaysia, tepat satu hari sebelum penyelenggaraan turnamen Piala Sudirman 2013. Hingga saat ini tercatat ada dua kandidat lain yang bakal jadi pesaing Justian, yaitu mantan peraih medali emas tunggal putra Olimpiade Atlanta 1996, Poul Erik Hoyer Larsen dari Denmark, dan Dato' Sri Mohd Nadzmi Mohd Salleh dari Malaysia yang merupakan Presiden BAM (Badminton Association of Malaysia).

"Sebagai mantan atlet tentunya mendukung penuh pak Justian yang merupakan anak bangsa untuk maju sebagai Presiden BWF," kata Ricky yang juga merupakan Kasubid Humas dan Sosial Media PBSI. (Raf)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...