Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kegiatan Milan Glorie di Indonesia

Kamis, 07 Februari 2013

Share this history on :
AGENDA utama Tim Milan Glorie adalah menghadapi tim Legenda Indonesia pada Sabtu mendatang, 9 Januari 2013. Tim kemudian akan menggelar pelatihan bagi anak-anak dari sekolah sepak bola dilanjutkan temu dan sapa bersama sponsor.

Namun, selain agenda itu, para pemain legenda AC Milan itu menjalani beberapa kegiatan lain. Meski mayoritas dari mereka hanya akan melepas penat selama di Tanah Air. Tim sendiri datang ke Jakarta pada Rabu malam dan langsung menuju hotel. Keesokannya, tim menjalani beragam aktivitas dengan beberapa sponsor, termasuk menghadiri konferensi pers di Jakarta Convention Center, Senayan.

Setelah menghadiri konferensi pers, tim kemudian akan langsung bertolak ke Bali untuk berlibur selama dua hari. Selama menginap di Westin Hotel Bali, tim tidak memiliki agenda apa pun. Semua pemain dibebaskan untuk menikmati Pulau Dewata. Usai berlibur, tim kembali ke Jakarta pada Sabtu pagi sekitar pukul 09.00 WIT. Beristirahat sejenak, tim kemudian akan menggelar pelatihan bagi anak-anak dari sekolah sepak bola pada pukul 15.00 WIB, dilanjutkan temu dan sapa bersama sponsor sejam kemudian.

Sorenya, tim akan menjalani pertandingan ekshibisi melawan Legenda Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pad pukul 16.30 WIB. Setelah pertandingan, tim kembali ke hotel dan bersiap kembali ke Italia. Rombongan dibagi ke dalam dua grup. Grup pertama akan kembali dengan pesawat pada Ahad dinihari sekitar pukul 00.15 WIB. Grup kedua akan berangkat pada Minggu siang. (Jordan)



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...