Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

LICOM & Disorda DKI Jakarta Gelar Futsal Antarmedia

Senin, 11 Februari 2013

Share this history on :
LENSA Indonesia.com (LICOM) bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta menggelar Turnamen Futsal Antarmedia yang memperebutkan Tropi Gubernur DKI Joko Widodo. Sangat apresiasi turnamen dan berharap turnamen berjalan dengan aman tanpa meninggal ekses. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta Ratiyono mengharpakan berjalan dengan baik. Apalagi, Turnamen Futsala Antarmedia ini sangat selaras dengan visi dan misi organisasi Dinas Olahraga yaitu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Setelah membaca proposal turnamen ini, kami langsung memberi respon dan bergerak cepat hingga progressnya kita bisa bertemu di sini. Saya juga berharap turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana,” ujar Ratiyono pada acara jumpa pers dan teknikal meeting serta drawing Turnamen Futsal Antarmedia di Jakarta, kemarin. Turnamen ini tak hanya mendapat perhatian dari komunitas olahraga, perhatian khusus juga datang dari motivator kenamaan di Jakarta dr. Purindro. Mantan atlet bola voli ini menilai bahwa turnamen ini merupakan salah satu event yang positif dan bermanfaat, terutama bagi para profesional muda yang bergerak dalam bidang jurnalistik.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan positif karena tidak hanya sekadar meraih kemenangan sebagai tujuan utama. Kejuaraan ini merupakan kesempatan para wartawan untuk saling bekerjasama, dan juga sebagai alat pemersatu wartawan untuk saling bersiltuhrahmi. Juga sekaligus sebagai alat membangun karakter pribadi,” tutur Purindo kepada wartawan. Bukan hanya sekadar memberi motivator, Perindo juga berharap agar semua elemen yang terlibat bisa menyatukan visi dan misi saling mempererat kerjasama untuk meningkatkan kinerga.

“Jadi, event apapun itu, buatlah menjadi hal yang positif dan bermanfaat bagi semuanya, karena itu bisa menjadikan diri kita bersatu untuk menuju kemenangan. Apalagi, dalam permainan ini ada aturang yang harus ditaati dan dipatui,” sambungnya. Purindrindo menambahkan, bahwa saat ini masyarakat butuh dan kekurangan serta haus hiburan olahraga. “Jadi, bukan hanya sekadar pendidikan kognitif yang memburu nilai. Jadikan diri Anda sebagai wartawan atau media melalui event ini menjadi lebih bermakna untuk kehidupan yang lebih baik, ke depan,’’ jelasnya. (Jordan)
Berikut Hasil Drawing Turnamen Futsal Antarmedia:
1. Jak TV Vs B Channel
2. Gen FM Radio VS Warta Kota
3. TVRI VS Tabloid Bola
4. Rakyat Merdeka VS Berita Satu.com
5. MNC Sport (RCTI) VS Suara Merdeka
6. Kompas VS TV One
7. Trans 7 VS Top Skor
8. Indigo VS Bali TV



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...