Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Siswa APM Riding School Sambut Tim Equestrian Indonesia

Selasa, 19 Maret 2013

Share this history on :
PARA pelajar yang berasal dari sekolah khusus berkuda di tingkat sekolah menengah umum (SMU), APM Riding School, di kawasan Tigaraksa, Tangerang, Banten, sambut Kontingen Equestrian Indonesia yang sukses meraih gelar juara umum di Pre SEA Games XXVII 2013 yang berakhir pekan lalu.

Para siswa yang terdiri dari 10 siswa itu menyambut peraih medali emas nomor dressage tim dan dressage individual yakni pasangan Adhita Indra dan Alvaro Manayang dan peraih medali perak endurace Otto Satyawan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (18/3/2013).

Siswa-siswa APM Riding School tersebut menyambut Kontingen Equestrian Indonesia yang dipimpin Ketua Umum EFI Irvan Gading bersama sang istri yang juga atlet berkuda nasional yakni Larasati Gading dan juga Manajer Tim Prasetiana Sumiskum.

"Yang menyambung Kontingen Indonesia yang baru saja sukses di Pre-SEA Games 2013 adalah para pelajar yang berasal APM Riding School, di kawasan Tigaraksa, Tangerang, Banten,' ujar Letkol TNI (AD) Ruminto Ketua Bidang Media dan Humas EFI kepada olahragaonline.com. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...