Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

SIWO PWI Pusat Gelar Golf Piala Menkominfo

Rabu, 13 Maret 2013

Share this history on :
SEKSI Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat menggelar turnamen Golf HPN 2013 yang rencananya akan dilangsungkan di Padang Golf Gunung Geulis, Gadok-Bogor, Minggu (7/4), memperebutkan Piala Menkominfo serta Ketua Umum PWI Pusat. Kegiatan itu merupakan rangkain dari kegiatan Hari Pers Nasional. Demikian ditegaskan Sekjen PWI Pusat Hendry Bangun kepada wartawan di Jakarta, Rabu (13/3).

“Turnamen ini merupakan bagian dari kegiatan HPN. Selain itu kami juga akan menggelar Gerak Jalan Santai. Semua ini bertujuan dari kita dan untuk kita,” kata Hendry. Dari kegiatan turnamen ini, nantinya akan kami sisihkan sebagian dananya untuk keluarga wartawan yang kurang mampu. Hal senada disampaikan Ketua Siwo PWI Pusat Raja Parlindungan Pane bahwa nantinya kita akan sumbangkan sebagian dana yang ada untuk rekan wartawan yang membutuhkan. Hal ini wujud perhatian kami kepada para pekerja media.

“Kami memang prihatin dengan para wartawan yang kurang mampu. Sehingga kami berinisiatif membatu mereka. Ini sebagai ujud kepedulian kita. Kami berharap dengan adanya kegiatan sosial tersebut, dapat mempererat hubungan antar para pekerja media di tanah air,” kata Raja. Hinggga kini sudah sekitar 50 peserta yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen Golf Hari PERS Nasional tersebut. “Kami menargetkan sekitar 150 peserta ikut ambil bagian. Baik dari kalangan pengusaha, birokrat, pengurus KONI Pusat dan KOI, serta kalangan wartawan,” kata Raja Parlindungan Pane yang juga bertindak selaku Ketua Panpel.

Paniti telah menyiapkan hadiah menarik bagi pegolf yang dapat memasukan bola dalam sekali pukulan (Hole in one), yakni akan mendapatkan hadiah sebuah mobil TOYOTA Fortuner sebagai hadiah. Kegiatan ini didukung oleh Kemenkominfo, Bank BRI, PT Toyota, dan Jawa Pos Grub serta sponsor lainnya. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...