Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Panitia Siap Gelar Musorprov PRSI

Rabu, 17 April 2013

Share this history on :
MANTAN perenang nasional Richard Sambera akan bersaing dengan Nursyamsu dan seorang pengusaha bernama Rudi. Di pemilihan Ketua Umum Pengrov PRSI DKI Jakarta pada Musorprov yang akan digelar di Hotel Pitagiri, Palmerah, Jakarta Barat, pada Kamis (18/4) mendatang.

Ketiganya siap bersaing untuk memperebutkan ketum PRSI DKI periode 2013-2017 mengantikan Lukman Niode yang masa kemimpinannya sudah berakhir, Maret lalu. “Hingga kini sudah ada tiga calon yang resmi mendaftar dan sudah memenuhi persyaratan untuk mencalonkan diri sebagai ketum PRSI. Mereka juga memiliki visi-misi yang cukup baik untuk mengembangkan olahraga Aquatic di ibukota,” ujar Ketua Panitia Musorprov Nursyamsu kepada wartawandi kantor pengrov PRSI DKI Senayan, Jakarta, kemarin (16/4).

Masih menurut Nursyamsu bahwa panitia sudah siap menggelar acara tersebut. “Kami sudah siap menggelar agenda itu. Siapa pun yang terpilih nanti tak menjadi masalah. Kami berharap yang terpilih siap membangkitkan prestasi Jakarta di event penting. Seperti PON dan Kejurnas,” tambah Nursyamsu.

Nursyamsu menambahkan bahwa yang berhak memberikan suara pada musorprov kali ini adalah 23 klub renang se- DKI Jakarta ditambah tiga pengurus PRSI kota, Jakarta Barat, Jakarta utara dan Jakarta Timur. Sementara Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu tidak memiliki hak suara karena belum memiliki pengurus tingkat kota. “ Seluruh pemilik sudah mengkonfirmasi baik lisan maupu tertulis siap hadir dan akan memberikan suaranya. Musorprov kali ini akan dibuka oleh ketua KONI DKI Winny Erwindia. (Jordan)


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...