Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PASI Gelar Kejurnas Atletik Junior & Remaja 2013

Selasa, 02 April 2013

Share this history on :
PENGURUS Besar induk organisasi atletik (PASI) menggelar ajang Kejuaraan Nasional Atletik Yunior dan Remaja 2013 yang akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, 3-6 April mendatang. Demikian ditegaskan Sekjen PB PASI Tigor M Tanjung di Jakarta, kemarin.

Menurutnya kejurnas atletik bagi atlet yunior dan remaja ini akan diikuti oleh lebih dari 600 atlet dari 30 provinsi. Mereka akan berlaga dalam 78 nomor pertandingan yang terdiri dari 40 nomor kategori yunior dan 38 nomor kategori remaja.

“Dengan tampilnya seluruh atlet muda di tanah air. Kejurnas dipastikan bakal lebih seru karena para atlet akan berjuang juga untuk menembus limit waktu agar bisa mengikuti kejuaraan Dunia remaja,” ujar Tigor.

“Dalam kejurnas ini, PB.PASI juga akan menyediakan bonus Rp 100 juta bagi atlet yang lolos limit waktu kejuaraan dunia,” tegas Tigor. Masih menurut Tigor, melalui kejurnas ini PB. PASI juga akan memantau kemampuan para atlet daerah sebagai bagian proses regenerasi. Para atlet dari daerah yang memenuhi kualifikasi bakal dimasukan dalam program pelatnas jangka panjang yang terus dijalankan oleh PB PASI. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...