Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Seri 2 Pertamina Enduro Comet K Factory Dragbike 201M Digelar Di Tasikmalaya

Senin, 01 April 2013

Share this history on :
TRENDYPROMO Mandira kembali menggelar Seri “PERTAMINA ENDURO – COMET – K FACTORY - Dragbike 201M Championship 2013”. Untuk seri kedua dipastikan akan berlangsung di kota Tasikmalaya, tepatnya di area dekat Eks Terminal Cilembang, 5 – 7 April mendatang. Menurut Ketua Panitia Helmy Sungkar dari Trendypromo mengatakan, dipilihnya area dekat eks Terminal Cilembang di Kota Tasikmalaya ini merupakan hasil survey Team Tekhnis & Team OC. Untuk track lurus yang akan digunakan area paddok dan penonton telah memenuhi pesyaratan standart lomba dari roda dua ini.

“Keputusan terselenggaranya seri 2 di Tasik, melalaui berbagai pertimbangan. Ini merupakan yang pertama kali kami menggunakan fasilitas di lokasi tersebut, dan mudah-mudahan double track yang akan didisain dengan apik nantinya akan dapat memenuhi selera dan keinginan para pembalap dan komunitas dragbike ditanah air,” kata Helmy di kantor Trendypromo Mandira di kawasan Bintaro, Jakarta.

“Kami ingin memberikan nuansa baru bagi pembalap dan penonton. Memang sekitar 3 tahun lalu even yang sama pernah kami gelar di Kota Tasikmalaya di lokasi lapangan udara, namun kali ini kami mencoba memberikan suasana yang berbeda untuk para pembalap yang sekaligus untuk menantang kepiawaian mereka di track yang sedikit berbeda lokasinya hingga putaran keduanya di Tasikmalaya ini akan dapat diikuti para pembalap yang diharapkan tampil akan lebih banyak lagi dari sebelumnya,” ujarnya.

Di seri pertama “PERTAMINA ENDURO COMET – K FACTORY – Dragbike 201M Championship 2013” yang berlangsung di kawasan Timur Parkir Timura Senayan Jakarta pada 24 Maret lalu, even ini cukup sukses dengan membludaknya peserta yang tampil yang mencapai mendekati angka 700 starter dengan jumlah penonton sekitar 5000 orang. Helmy, promotor kawakan lebih lanjut menjelaskan bahwa untuk tahun ini seri dragbike rencananya akan digelar sebanyak 6 Putaran seri yang berlangsung di berbagai kota di Pulau Jawa. (Brebes – Surabaya – Sentul – Jakarta). Pimpinan Lomba Anas Riswanto menyatakan bahwa selain itu tentu saja yang lebih penting kami harapkan juga bisa sukses dari segi prestasi calon-calon juara, hingga dapat menciptakan rekor baru pada event nanti bersama salah satu Produk Pelumas Motor terbaru “PERTAMINA ENDURO 4T SPORT. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...