Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rakernas Wadokai Bahas Program Kerja 2013

Minggu, 07 April 2013

Share this history on :
UNTUK menyatukan visi dan misi anggota Wadokai, Pengurus Besar ( PB) Wadokai Karate-do Indonesia menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) sehari di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/4). Selain itu Rakernas ini membahas beberapa poin penting program agenda Wadokai di tahun 2013 ini.

“Dalam Rakernas kali ini kami membahas beberapa agenda yang akan diikuti Wadokai ke depan,” ujar Irjen Pol Syafruddin, Ketua Umum Wadokai –Karate-Do Indonesia usai membuka rakernas, kemarin. Dia mengungkapkan, beberapa point penting tersebut antara lain yakni mengambil langkah-langkah kongrit yang ditelah dilakukan dan dikerjakan program rakernas tahun lalu. Selain itu juga untuk memaparkan beberapa kalender internal Wodokai dan kalender PB Forki.

“Wadokai Karate-Do merupakan bagian dari PB Forki. Sebab itu, selain menggelar agenda internal Wadokai, kami juga akan mengikuti agenda PB Forki, seperti kejurnas,” tegas Safruddin. Lebih lanjut Safruddin menambahkan, target utama Wadokai tahun ini adalah mengikuti kejuaraan dunia Wadokai di Tokyo, Jepang. “ Kami akan mempersiapkan kejuaraan dunia ini dengan se-maksimal mungkin. Kita juga akan mengirim beberapa atlet yang berpotensi meraih medali emas agar bisa mengharumkan nama bangsa,” kata Kadiv Propam Mabes Polri ini.

Sementara Sekjen Wadokai Karate-Do Indonesia Sudirman menyatakan bahwa atlet wadokai Indonesia berpeluang besar meraih medali emas di kejuaraan dunia Wodokai di Tokyo, Jepang. “Kami mengandalkan dua atlet wadokai yang masuk dalam pelatnas SEA Games 2013, yakni Faisal dan Hendra untuk meraih medali emas di kejuranaan dunia wadokai itu. Sebab di kelas bawah tersebut kekuatan sangat berimbang,” kata Sudirman. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...