Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

16 Peserta Tampil di SMLJBT

Rabu, 21 Agustus 2013

Share this history on :
UNTUK kali pertama Sinar Mas Land bekerja sama dengan SIWO DKI dan Perbasi menggelar Turnamen Bolabasket antarmedia. Kali ini bertajuk Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament (SMLJBT) 2013. Yang akan berlangsung pada 27-29 Agustus 2013, di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro (GMSB) Kuningan, Jakarta.
Dalam turnamen ini akan diikuti 16 tim dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 54 juta. “Turnamen ini nantinya akan diikuti 16 tim dari media cetak dan elektronik, yang akan memperebutkan total hadiah Rp 54 juta,” kata Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra kepada wartawan di Jakarta, kemarin. Ishak menambahkan bahwa pihaknya berharap Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2013 mampu menjadi ajang pemersatu bagi para pekerja media, serta menjadi wujud ungkapan terimakasih dari Sinar Mas Land terhadap rekan-rekan media yang selama ini telah banyak membantu publikasi Sinar Mas Land,” tutur Ishak, kepada wartawan di Lagunas Senayan, Jakarta, Selasa (20/08/13).
Di tempat yang sama Ketua SIWO PWI Jaya Hari Bukhari mengungkapkan, rasa terimakasihnya kepada Sinar Mas Land yang peduli kepada olahraga, dan berharap ajang ini mampu menjadi acara rutin yang dapat diselenggarakan setiap tahun. “Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament merupakan ajang untuk mempererat hubungan kita sebagai sesama pekerja media, oleh sebab itu kebersamaan dan sportivitas harus tetap kita jaga untuk kesuksesan kegiatan ini,” ujar Bukhari.
Turnamen akan menggunakan sistem gugur dengan formasi pemain dilapangan bagi satu tim terdiri dari emapt redaksi dan satu non redaksi, dimana dalam setiap pertandingan di turnamen ini akan mengikuti peraturan standar pertandingan basket di seluruh dunia. Total hadiah yang akan diperebutkan berjumlah 54 juta rupiah, dengan rincian juara pertama mendapat 20 juta rupiah, kedua 10 juta rupiah, ketiga 7,5 juta rupiah, keempat 5 juta rupiah. Selain itu, juga akan dilombakan 3 point contest dan juga akan dipilih pemain terbaik dari turnamen ini. Adapun pesertanya adalah, Bola Kompas Gramedia, JPNN, Mahaka Media, Berita Satu Media Holding, Harian Kompas, Sinar Harapan, Pewarta Foto Indonesia, Detik.com, TVOne, Trans7, ANTV, SCTV Emtek, Metro TV, B Channel, Kompas TV, dan MNC TV. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...