Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

3 Ganda Campuran Lolos ke 16 Besar

Rabu, 07 Agustus 2013

Share this history on :
TIGA ganda campuran Indonesia berhasil lolos ke babak ketiga (perdelapan final), setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Ketiganya adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Muhammad Rijal/Debby Susanto, serta Riky Widianto/Richi Puspita Dili sudah memastikan tempat di 16 besar.

Sedangkan Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati gagal mengikuti tiga pasangan ganda campuran Indonesia lainya ke babak perdelapan final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013. Dalam pertandingan yang berlangsung di Tianhe Indoor Stadium, Selasa (6/8/2013), Fran/Shendy kalah dua set langsung atas pasangan Hongkong Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah dengan skor 18-21 dan 17-21.

Menurut Shendy seperti yang dilansir dari situs resmi PB PBSI bahwa lawan bermain lebih safe. Sebenarnya penampilan mereka sama seperti di pertemuan sebelumnya, tetapi kami saja yang mainnya tidak maksimal. Sementara rekannya Fran menyatakan bahwa dirinya mampu menerima hasil pertandingan. "Sebenarnya saya sangat kecewa, tapi mau bagaimana lagi? Inilah hasilnya, kedepannya kami harus berpikir lebih dewasa dan lebih matang lagi," tutur Fran

Sementara itu Manajer tim Indonesia Rexy Maniaky pun merasa tak puas dengan performa yang ditunjukan oleh Fran/Shendy. “Penampilan Fran/Shendy sangat mengecewakan, mereka bermain tidak fokus. Padahal sebelumnya pernah bertemu, seharusnya sudah tahu permainan lawannya seperti apa. Saya juga melihat Fran/Shendy fighting spirit nya kurang,” ungkap Rexy. (Raf)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...