Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Menpora Buka Kejuaraan Sinarmas Land Journalist Basketball Tournament 2013

Rabu, 28 Agustus 2013

Share this history on :
MENPORA Roy Suryo secara langsung membuka kejuaraan bola basket antar media yang bertajuk Sinarmas Land Journalist Basketball Tournament 2013. Yang berlangsung di GOR Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, pada Selasa (27/8) kemarin. Event ini tergelar atas kerjasama antara Sinarmas Land dengan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) dan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI).
Rencananya event ini akan digelar selama dua hari dari tanggal 27 hingga 29 Agustus mendatang. Dan kejuaraan ini diikuti oleh 16 tim serta memperebutkan hadiah total Rp 54 Juta plus trofi. Dalam sambuatannya Menpora berharap para journalist yang bertanding menjunjung nilai-nilai sportifitas. Siapa pun yang juara kelak, adalah mereka yang siap dan terbaik.
“Saya berharap pihak Sinar mas Land turut berperan aktif ikut membina basket di tanah air. Tentunya melalui turnamen yang diikuti para awak media. Langkah yang ditempuh Sinar Mas ini, diharapakan diikuti para sponsor lainnya.
Pembukaan Kejuraan ini ditandai denagan pelemparan bola saat Tim Mahaka Media (Jak TV, Republika, Jak FM, Gen FM dll) melawan (Jawa Pos, Indo Pos, dll). Dalam pertadingan tersebut JPNN terlalu tangguh bagi Mahaka. Dengan mudah JPPN mengalahkan Mahaka 42-21. Kendati Tim Mahaka diperkuat sipemilik Erick Thohir. Namun laju Ale dkk tak terbendung hingga game keempat berakhir.
Ke-16 media itu adalah :1. Bola (harian Bola dan grup Gramedia), 2. JPNN (Jawa Pos, Indo Pos, dll), 3. Mahaka Media (Jak TV, Republika, Jak FM, Gen FM dll), 4. Berita Satu Media Holding. 5. Harian Kompas. 6. Harian Sinar Harapan. 7. Pewarta Foto. 8. Detik.com. 9. Trans 7. 10. tvOne. 11. Antv. 12. SCTV. 13. Metro TV. 14. B Chanel. 15. Kompas TV. Dan 16. MNC TV. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...