Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

120 Pegolf Tampil di Pro & AM JGC

Sabtu, 28 September 2013

Share this history on :
SEKITAR 120 pegolf amatir dan profesional dipastikan bakal tampil di ajang turnamen Pro & AM JGC 2013 pada 31 September-2 Oktober di Padang Golf Rawamangun, Jakarta Timur. Turnamen ini atas prakarsa Jakarta Golf Club (JGC) yang didukung oleh sponsor seperti PT Citra Sembilansatu. Turnamen ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 150 juta.
Menurut Ketum HMP Simatupang bahwa JGC yang berdiri sejak tahun 1872 yang merupakan bagian dari masyarakat golf di Indonesia mengambil inisiatif dengan menggelar Turnamen Golf Profesional dan Amatir. Dengan tujuan digelar turnamen ini adalah dalam upaya turut mendorong prestasi para atlet golf, baik amatir maupu professional. Sehingga JGC sebagai pengelola golf memandang perlu menggelar Turnamen Pro &Am JGC Classic.
Demikian ditegaskan HMP Simatupang,kepada wartawan di Lapangan Golf Rawamangun atau di Jakarta Golf Club, Jumat (27/9/2013). HMP Simatupang atau Hasyim, sapaan akrabnya, menambahkan pihaknya mengawali sebuah impian dengan menyelenggarakan turnamen seperti ini dengan harapan ke depan bias diikuti pengelola golf lainnya.
“Kami berharap dengan adanya turnamen ini, dapat menggugah para pengelola golf lainnya untuk mau ambil bagian membina olahraga golf di tanah air. Sehingga turnamen-turnamen golf akan semakin banyak jumlahnya. Pada akhirnya berdampak kepada prestasi atlet golf Indonesia. Tentunya JGC tidak bisa berjalan dengan sendirian tanpa dukungan dari PGPI, PGI, para sponsor seperti PT Citra Sembilansatu, dan rekan-rekan media,” tandas Hasyim.
Event kali ini didukung oleh sponsor antara lain TRG Investama, Perkumpulan Golf Perhubungan, dan Sam Da Soo. “Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung turnamen ini,” ucap Hasyim.
Sementara itu Ketua Umum PGPI M Syafei Asnap alias Abong mengatakan, pihaknya menyambut baik turnamen yang digelar JGC ini. “Kami sangat berterimah kasih kepada JGC. Mudah-mudahan turnamen ini bisa berjalan dengan baik dan ke depan bisa secara terus menerus digelar, sehingga akan lahir para pegolf andal,” tegas Abong.
Dalam kesempatan yang sama Komisaris Utama PT Citra Sembilansatu, Roy Sirait pun berharap sama dengan Ketua Umum PGPI M Syafei Asnap. “Andai dari turnamen ini lahir pegolf andal, kami dengan senang hati akan membina pegolf tersebut. Tak hanya itu, jika turnamen ini sukses, maka ke depan kami akan memberikan bantuan lebih besar atau lebih dari sekarang ini sebesar Rp 150 juta. Kami juga berharap kerjasama yang baik dari seluruh media akan bisa mempublikasikan secara maksimal,” kata Roy Sirait. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...