Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

BSI Proliga Digelar Januari 2014

Kamis, 05 September 2013

Share this history on :
PERHELATAN bola voli semiprofesional BSI Proliga 2014 akan bergulir lebih cepat dari pada jadwal di 2013 lalu. BSI Proliga 2014 akan berlangsung mulai 10 Januari hingga 16 Maret 2014, pelaksanaan itu terkait adanya jadwal Pemilu 2014. Demikian ditegaskan Hanny Surkatty selaku Direktur Proliga.

"Turnamen ini kami gelar lebih awal untuk menghindari pemotongan jadwal karena ada Pemilu 2014. Konsekuensinya, jadwal pun jadi lebih ketat dan tidak ada libur," kata Direktur Proliga Hanny Surkatty kepada wartawan di Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Dalam BSI Proliga 2014 akan diikuti 13 tim yang terdiri dari enam tim putra dan tujuh putri. Keenam tim putra adalah Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta BNI 46, Surabaya Samator, Jakarta Pertamina Energi, dan Jakarta Electric PLN. Sedangkan tujuh tim putri adalah Jakarta Popsivo Polwan, Manokwari Valeria Papua Barat, Gresik Petrokimia, Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Energi, dan Jakarta Bank DKI.

Pada kompetisi tahun ini, terdapat dua nama tim baru, dan satu tim yang kembali berlaga di kompetisi berhadiah Rp 1 miliar. Di tim putra, terdapat tim Jakarta Bank DKI, yang terakhir kali tampil di Proliga pada 2006. Sedangkan di tim putri ada perubahan nama Solo Bank Jateng, yang awalnya Semarang Bank Jateng, dan Jakarta Pertamina Energi (awalnya Jakarta Pertamina). (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...