Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pertamina Soccer School Hajar Sukmajaya 5-0

Sabtu, 09 November 2013

Share this history on :
DUA sisa pertandingan lagi memang sudah tak mempengaruhi posisi juara. Seperti kita ketahui Villa 2000 sudah menggenggam mahkota itu. Namun kompetisii Pertamina League U-16 2013 tetap bergulir. Memasuki pekan ke-25 tuan rumah Pertamina Soccer School peringkat kedua tetap ngotot melawan Sukmajaya yang bertengger di peringkat ke-12.
Pertamina Soccer School sukses membantai Sukmajaya 5-0 di lapangan sepakbola Simprug Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11/2013).Penampilan Pertamina Pertamina Soccer School luar biasa, mereka bermain ngotot, sebab mereka tak ingin posisinya disalip pesaing terdekatnya Asiop Apacinti yang di posisi anak tangga ketiga. Dengan kemenangan ini, Pertamina Soccer School mengoleksi 56 poin, sementara Asiop Apacinti baru 51 poin, namun selisih satu pertandingan.
Anak asuh Mouro Ardizzone ini berpesta gol ke jala Sukmajaya, melalui Robby Andik pada menit ke-25, disusul Faldy Setyawanda (27), M. Affan Ardiansyah (33), M. Bagus (40), dan melalui gol indah Sahputra (70).
Ketua Panitia Pertamina League U16, Ade Mulyadi menilai secara umum sangat puas digelarnya event ini. Menurut Ade kendati saat ini pertandingan sudah memasuki pekan ke-25 dari delapan kota yang digelar. Ade menerangkan, hingga pekan ke-24, sebenarnya juaranya sudah bisa dipastikan yakni Villa 2000.
"Juara memang sudah pasti milik Villa 2000, namun demikian, mereka tetap memainkan 26 pertandingan karena dalam grup tersebut tergabung 14 klub. Untuk tahun depan, rencananya Pertamina League U16 akan diikuti 18 klub, di mana empat di antaranya akan masuk setelah mengikuti babak play off pada Januari 2014," kata Ade di sela-sela pertandingan kepada wartawan di lapangan Simprug Pertamina usai Pertamina. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...