Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Gagal di tunggal, Iswandaru Sukses di Ganda

Senin, 11 November 2013

Share this history on :
GAGAL di nomor tunggal putra Iswandaru, sukses di nomor ganda putra di ajang Kejuaraan Tennis Indonesia ATF U14 2013 di lapangan Tenis Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (10/11/2013). Iswandaru sempat mengalami cidera ringan, kram di pangkal papa kiri. Sehingga sebelum partai ganda dimainkan dia menyempatkan diri massage selama 30 menit, lalu kembali melangsungkan pertandingan.
Pada partai final tunggal putra Iswandaru petenis yang berstatus sebagai pelajar Sports School Ragunan itu takluk di tangan Denton Ho 2-6, 6-8 (8-6). Padahal, Iswandaru sudah berusaha berjuang di bawah terik matahari. Partai final itu mendapat perhatian kusus dari Martina Widjaya mantan Ketum PP Pelti.
"Permainan Denton masih bisa saya imbangi namun saya memang kalah segala-galanya dari Denton. Kalah tinggi dan power itu sudah pasti. Saya juga kalah bagus, jangkauan dan juga kalah umur," ujar lelaki kelahiran Blora, 6 Januari 2000 ini kepada wartawan di lapangan Tenis Kemayoran usai kalah di final nomor tunggal putra.
Usai menjalani massage akibat cidera pangkal paha, Iswandaru melanjutkan pertandingan di nomor ganda berpasangan dengan Indra WA, petenis asa Kaltim, mereka gagah perkasa mengalahkan pasangan Gammas.S/Yogi A dengan skor telak 6-1, 6-1.
"Permainan mereka sudah kami baca dan antisipasi. Sehingga kami memang menang segala-galanya. Sejak awal saya dan Indra memang sudah yakin bakal jadi juara. Apalagi, kami sudah tahu permainan pasangan yang berasal dari Jateng dan Jabar tersebut," ungkap Iswandaru yang ingin membalas kekalahannya dari Dento, jika bertemu selanjutnya.
Kejuaraan Tennis Indonesia ATF U14 2013 yang digelar kerjasama antara Sekolah Jubilee dan Yayasan Pembina Olahraga Tenis Indonesia (Yaporti) yang berlangsung 5-10 November di lapangan Tenis Kemayoran, Jakarta Utara, tergolong sukses. Baik dari segi penyelenggaraan maupun prestasi. Indonesia sukses meraih tiga gelar, di nomor tunggal putrid, ganda putra dan ganda putri, hanya nomor tunggal putra yang lepas. (Jordan)


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...