Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Indonesia Berpeluang Kawinkan Gelar

Sabtu, 09 November 2013

Share this history on :
TUAN rumah Indonesia berpeluang meraih gelar juara di nomor tunggal putra. Pasalnya dua petenis putra kita berhasil lolos ke semifinal turnamen internasional Jubilee School ATF 14 U di lapangan tenis Kemayoran Jakarta. Kedua petenis tersebut adalah Indra Wahyu Anshari asal Balikpapan dan Iswandaru Kusumo Putro asal Blora.

Satu petenis kita yang gugur adalah Yarynara Suharyadi, putra pasangan Yayuk Basuki dan Suharyadi nyaris lolos namun usahanya setelah dipatahka petenis Hongkong Denton Ho. Denton Ho , di set pertama sukses membukukan kemenangan telak 6-0 tetapi di set kedua Yarynara gagal selesaikan kemenangan. Padahal Yarynara sudah unggul 4-2 tetapi tidak bisa menyesaikan permainannya sampai kedudukan 6-6 dan penentuan melali tie break dan Yarynara kalah 3-7.

Dalam perempatfinal Indra Wahyu Ansharai berhasil menang dari petenis asal Pamekasan Daniel Valentino Soemarno 6-3 6-4, sedangkan Iswandaru mengalahkan petenis Jepang Yusuke Tamaki 6-2 6-2.

Di semifinal, Sabtu (9/11/2013) Iswandaru menantang unggulan 1 asal Filipina Michael Francis Eala yang hari ini menyisihkan andalan Semarang Manggi Wardoyo 6-4 6-1. Indra Wahyu Anshari menantang unggulan 4 asal Hongkong Denton Ho. Jika kedua petenis Indonesia ini menang akan tercipta all Indonesian final. Itu artinya gelar sudah pasti direbut petenis tuan rumah.

Sementara hasil yang sangat mengembirakan terjadi di nomor putri, Indonesia lebih dahulu berhasil dengan menempatkan 2 petenis di final, yakni Fitriani Sabatini berhadapan dengan Samantha C Nanere asal Bandung. Fitriani berhasil menyisihkan Justine Sophie 7-6(2) 6-1. Samantha Nanere berhasil menumbangkan Safira Astuti 6-0 7-6.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...