Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Cerdas Terbaik di So Nice Christmas Cup 2013

Senin, 23 Desember 2013

Share this history on :
PECATUR gaek Grand Master (GM) Cerdas Barus berhasil menjuarai Kejuaraan Catur So Nice Christmas Cup V 2013 yang berlangsung di Gedung Ditjen Dikti Depdikbud, Senayan, Jakarta, Minggu (22/12/2013). Tanpa terkalahkan. Delapan kali menang dan tiga kali remis.

Pencapain Cerdas sebenarnya, memiliki poin yang sama dengan apa yang diraih FM Maksum Firdaus, yakni 9,5 dengan memainkan 11 babak. Namun, pecatur asal Sumatera Utara ini unggul Solkov (nilai lawan yang dihadapi, red) atas Maksum. Sementara posisi ketiga ditempati Deni Sonjaya dengan 9 poin.

Purnomo Jailani selaku Manejer Area Promotion PT So Good Food puas atas terselenggaranya event yang kelima ini. "Kami sangat puas dengan penyelenggaraan kali ini. Selamat kepada para pemenang turnamen So Nice Christmas Cup tahun ini. Yang kalah jangan berkecil hati. Ke depan mudah-mudahan kita bisa bekerja lagi dengan menggelar turnamen serupa," ujar Purnomo Jailani, Manajer Area Promotion PT So Good Food.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua Umum I PB Percasi GM Utut Adianto menegaskan, sebaiknya para pecatur muda harus tekun dan lebih giat berlatih. Sebab, dengan ketekunan berlatih maka keberhasilan akan datang dengan sendirinya.

"Cerdas adalah salah satu angkatan saya bermain catur. Saya salut dengan beliau karena tetap tekun bermain dan berlatih. Ini bisa menjadi contoh bagi para pecatur muda. Semakin banyak turnamen maka akan semakin banyak muncul bibit baru. Saya pun berharap demikian," kata Utut ketika menutup turnamen ini. (Jordan.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...