Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

So Nice Christmas Kembali Digelar

Kamis, 19 Desember 2013

Share this history on :
UNTUK kali kelima PB Percasi bekerja sama dengan PT So Good Food, menggelar Turnamen Catur Kilat So Nice Christmas Cup V di Gedung Ditjen Dikti, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Pintu I, Senayan, Jakarta, 21-22 Desember.
Menurut Wakil Ketua Umum PB Percasi Utut Adianto bahwa pihaknya dengan PT So Good Food. Cuma, tetap menggelar turnamen catur kilat So Nice Christmas Cup. Namun kali ini tanpa diikuti para pecatur yang tampil di SEA Games XXVII-2013 Myanmar. Sehingga terbuka lebar bagi para pecatur lainnya untuk bersaing .
“Kami sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan So Nice, produk dari PT So Good Food, dalam menggelar event ini. “Salah satu bukti, bahwa dari event ini para pecatur nasional berhasil meraih sukses di arenaa SEA Games 2013 Myanmar. Hingga saat ini Susanto dan Irene berhasil meraih 4 emas, 2 perak, 5 perunggu. Bahkan, mereka masij berpeluang meraih satu emas lagi,” kata Utut kepada wartawan di Jakarta, kemarin.
Dalam kesempatan yang sama Area Promotion Manager PT So Good Food Purnomo Jailani mengatakan, bahwa pihaknya tetap konsisten menggelar event seperti ini. Kami berharap dari event ini kembali lahir para pecatur andal dan berprestasi di tingkat dunia, seperti prestasi yang baru saja diukir di SEA Games XXVII 2013 Myanmar.
“Kedepannya kami mungkin akan menambah satu event lainnya yang berkaitan dengan Hari Libur Nasional untuk memperingati suatu agama (Keyakinan). Ini membuktikan pihak kami tidak pernah berhenti mensuport olahraga catur, khususnya untuk melahirkan pecatur yang berprestasi di tingkat dunia dari event yang kami gelar bersama PB Percasi. Kami tahu awalnya, olahraga catur ini tidak terlalu diminati masyarakat. Tapi, kini kami percaya bahwa catur merupakan cabang andalan Indonesia di multi event,” Tegas Purnomo.
Purnomo menambhakan bahwa PT So Good Food terus mendukung olahraga Inmdonesia. Selain catur kami menggelar olahraga lainnya seperti lari maraton, judo, futsal dan angkat besi. Event kali sebanyak 300 pecatur dengan memperebutkan hadiah total Rp 50.500.000. (Jordan)


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...