Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Lima Pegolf Indonesia Tampil di Grand Final Asia

Kamis, 23 Januari 2014

Share this history on :
SEBANYAK lima pegolf muda Indonesia yang berhasil menjuarai ajang turnamen Faldo Series Indonesia ke-7 yang berlangsung pada 19-21 Januari kemarin di Damai Indah Golf-BSD Course, Tangerang Selatan, Banten. Mereka berhak mewakili Indonesia di ajang Grand Final Asia Faldo Series ke-8 di Mission Hills Golf Club, Shenzhen, China, yang akan berlangsung pada 11-14 Maret mendatang.
Adapun kelima pegolf yang menjadi juara di kelompok masing-masing itu terdiri dari tiga putra dan dua putri. Tiga pegolf putra yang mewakili ialah Tito tamardi (KU-16), Fadhli Rahman Soetarso (KU-18), dan Faraby Ali (KU-21). Sementara dua pegolf putri yang mewakili Indonesia ialah Ida Ayu Indira Melati (KU-16) dan Victoria Candra (KU-21).

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Faldo Series Indonesia, Rudi Hartono, ajang Faldo series ini diperuntukkan bagi pegolf muda. “Mereka yang tampil di ajang ini adalah para pegolf muda. Mulai usia 16-21 tahun. Itu artinya pegolf muda tingkat pelajar,” kata Rudi Hartono kepada wartawan di Damai Indah Golf, BSD, kemarin.
Rudi menambahkan kelima wakil Indonesia dapat mengulang kesuksesan Cahyo Aditomo dan fahmi Reza, yang pada 2012 dan 2013 menjadi juara grup KU-21 pada Grand Final Asia Faldo Series. “Harapan kita melalui ajang ini, akan melahirkan pegolf-pegolf handal Indonesia yang nantinya dapat mewakili Indonesia pada kejuaraan dunia golf,” kata mantan pebulutangkis nasional itu.
Sementara itu Excetive Directur Damai Indah Golf Christine menyatakan bahwa pihaknya yang menggelar event ini, merasa senang bahwa pihaknya telah sukses menggelar event Faldo Series ini. “Kedepannya akan lebih banyak lagi pegolf muda yang akan tampil di tahun-tahun mendapat. Kami sangat bersyukur bahwa masih dipercaya untuk menggelar Faldo series ini. Kami pun berharap dari ajang seperti ini akan melahirkan pegolf andal masa depan,” kata Christine kepada olahragaonline.com. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...