Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

KOI Gelar RAT, Bahas Agenda 2014

Selasa, 25 Februari 2014

Share this history on :
KOMITE Olimpiade Indonesia (KOI) akan menggelar rapat anggota pada 7 Maret 2014, di Hotel Peninsula. Rapat Anggota KOI akan dihadiri sekitar 49 anggota, undangan, dan dewan kehormatan. Sejumlah agenda akan dibahas pada rapat tersebut
Dalam rapat tersebut, KOI akan membahas sejumlah kegiatan, termasuk pengiriman atlet ke sejumlah turnamen. Rencananya, KOI mengirimkan delegasi untuk berpartisipasi pada Youth Olympic Games II di Nanjing, Cina, 16-28 Agustus; Asian Games XVII di Incheon, Korea Selatan pada 19 September-4 Oktober; serta Asian Games Beach Games IV di Phuket, Thailand, 14-21 November mendatang.

Hal lain adalah akan membahas kesiapan KOI dalam perencanaan keberangkatan kontingen pada ketiga ajang itu. "Setelah 2013 lalu, Indonesia telah menyelenggarakan Islamic Solidarity Games (ISG) III di Palembang, Sumatera Selatan, serta mengikuti South East Asian Games (Sea Games) XXVII di Myanmar," kata Ketua Umum KOI Rita Subowo kepada wartawan, Senin (24/2/2014) di Gedung KOI.

"Agenda tahun ini agak padat. KOI kini sedang menyiapkan event yang jauh lebih besar. Ada Asian Games yang akan diikuti negara-negara besar di Asia, sehingga Indonesia harus bisa menyiapkan atletnya lebih baik, guna meraih prestasi yang gemilang," ujar mantan Ketua Umum KONI Pusat ini. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...