Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Hiroshima Ajang Pemanasan Jelang Asian Games

Kamis, 06 Maret 2014

Share this history on :
Sebanyak 10 atlet soft tenis Indonesia akan bertanding di Hiroshima. Mereka akan didampingi pelatih asal Jepang Toshiaki Takei dan manajer Arianto SE yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PP PESTI.

Ketua Umum PESTI Martuama Saragih kepada wartawan di kantor PB Pelti, Selasa (04/03/14) mengatakan, “Setelah musyawarah nasional (munas), program pertama kami adalah mengirim 10 atlet ke Hiroshima. Ini bagian dari uji coba sebelum ke Asian Games 2014 Incheon"

“Peserta terkuat dari turnamen dari soft tenis di Asian Cup International nanti, yaitu Jepang, Korea Selatan, China-Taipei, Filipina dan Thailand,” tambah pria asal Pulau Samosir, Sumut ini.

Menurut rencana, Selasa (4/3/2014) malam ini tim soft tennis Indonesia akan berangkat menuju Hiroshima, Jepang. Hasil dari turnamen tersebut akan menjadi bahan evaluasi untuk mengikuti turnamen Bangkok Open pada 19-25 Maret 2014.

Atlet Indonesia yang tampil di Asian Cup Soft Tennis Tournament adalah Prima Simpatiaji, Nesa Artha, Ferdy Fauzi, Maya Rosa, Edi Kusdaryanto, Hendry Susilo Pramono, Julia Sanger, Dwi Rahayu Putri, Septi Mense dan Dede Tari di bawah komando Pelatih Toshiaki Takei asal Jepang. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...