Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pengukuhan Pengurus PB PTMSI Ditunda

Sabtu, 01 Maret 2014

Share this history on :
AKIBAT mis komunikasi dan terkendala masalah administrasi membuat proses pengukuhan, Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI) pimpinan Marzuki Alie ditunda menunggu hingga Surat Keputusan (SK) dari KONI Pusat diterbitkan.

Ditundanya pengukuhan kepengurusan yang akan menjabat 4 tahun kedepan ini, dikarenakan kepengurusan Marzuki Alie baru mengajukan proses adminsitrasi SK kepada KONI Pusat pada 28 Februari, sehingga harus mendapat persetujuan dari KONI Pusat.

"Penundaan yang dilakukan pihak KONI Pusat karena adanya masalah administrasi. Ini murni kesalahan kami yang belum memahahi proses pengukuhan. Karena jika sudah kami laksanakan, maka KONI yang akan terbitkan SK tentang kepengurusan PB PTMSI, barulah ditentukan tanggal pengukuhan," ujar Marzuki Alie kepada watawan di Jakarta, Jumat (28/2/2014).

Kendati gagal dikukuhkan, namun Marzuki mengakui bahwa pihaknya sudah berkomunikasi dengan KONI Pusat dan sudah dijanjikan Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman, bahwa SK kepengurusan PB PTMSI baru bisa ditandatangani 28 Februari. "Pada hari ini akan diterbitkan SK yang sah. Menurut ketua KONI, dengan keluarnya SK maka kepengurusan ini sudah sah. Jadi kalau ada undangan rapat dari KONI, kami sudah punya hak untuk hadir," tandasnya.

Marzuki menegaskan bahwa agenda pengukuhan kepengurusannya tetap akan digelar dalam waktu dekat ini, dan tengah mencari waktu yang tepat agar seluruh pengurus bisa datang pada acara tersebut. "Kami berharap semua pengurus bisa hadir di pengukuhan nanti. Rencananya, kami akan dikukuhkan ini pada 6 Maret mendatang. Yang pasti tempatnya di Jakarta," jelas politisi asal Partai Demokrat ini. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...