Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

KONI Award Bagi Insan Olahraga

Jumat, 14 Maret 2014

Share this history on :
KONI Pusat memberikan penghargaan kepada atlet, pelatih, dan pembina atlet dalam gelaran KONI Award 2013 di Jakarta Convention Center.
KONI Pusat memberikan penghargaan kepada atlet yang mengukir prestasi pada tahun 2013. Diantaranya adalah Umar Syarif (karate), Irene Kharisma, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan (bulutangkis), Lindswell Kwok (wushu).
Umar menyatakan pemberian apresiasi ini sepertianya sudah menjadi agenda rutin. Namun setelah 17 tahun saya berkecimpung membela Merah-putih baru mendapat penghargaan ini. "Saya berterima kasih kepada KONI Pusat. Semoga ini memberikan semangat kepada atlet atlet lainnya."kata Umar.
Sementara untuk pelatih terbaik jatuh kepada Herry IP (bulutangkis) dan M. Suryadi (dayung). Untuk kategori pembina KONI Pusat memberikan penghargaan kepada Ketua Umum PODSI Achmad Sucipto, Ketua PASI Bob Hasan dan mantan Ketuan Umum PB Pelti Martina Wijaya.
"Terima kasih kami ucapkan kepada KONI Pusat atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Semoga ke depan olahraga Indonesia makin berjaya," ujar Martina Wijaya. Dalam kesempatan yang sama Ketum PB PASI Bob Hasan menyatakan dirinya hingga mati pun menyintai olahraga kususnya dunia atlet. "Kedepannya KONI Pusat lebih memberikan apresiasi yang lebih banyak lagi," tandas Bob. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...