Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Indonesia Optimis Atasi Hongkong

Jumat, 18 April 2014

Share this history on :
BERTINDAK sebagai tuan rumah Tim Davis Cup Indonesia akan menghadapi Tim Davis Cup Hong Kong pada babak Play Off Grup II Zona Asia/Oceania, 25-27 April 2014. Pada pertandingan yang akan digelar di Jakarta itu, tim Indonesia wajib mengalahkan Hong Kong jika tidak ingin terdegradasi ke Grup III.

Menurut Pelatih Tim Davis Indonesia, Roy Therik, justru mengaku tidak terbebani karena keyakinannya bisa mengatasi Hong Kong di Jakarta.

"Ini merupakan tanggung jawab besar. Sebab kita memenangi pertandingan ini merupakan tanggung jawab besar bagi saya. Meski begitu, saya sebagai pelatih sama sekali tidak tertekan karena yakin anak-anak bisa menang di Jakarta nanti. Apalagi, Indonesia bertindak selaku tuan rumah," terang Roy Therik kepada wartawan di Jakarta, kemarin.

Roy mengaku dalam persiapan jelang menghadapi Hongkong, tidak memiliki kegiatan khusus yang diterapkannya. "Kegiatan hanya melakukan latihan standar untuk memulihkan stamina pemain. Pekan ini kami hanya melakukan latihan teknik dan simulasi pertandingan. Hal penting pada pertandingan nanti para pemain akan bekerja keras," jelasnya.

Seperti kita ketahui Indonesia menjalani babak Play Off grup II Zona Asia, setelah menelan kekalahan 2-3 dari Tim Davis Kuwait pada Januari 2014. Untuk itu, Indonesia ditargetkan memenangi laga melawan Hong Kong. Sebab, jika kalah Indonesia terpaksa terlempar ke Grup III Zona Asia/Oceania. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...