Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Asking Muay Thai Jak Top Fight Beralngsung Sukses

Selasa, 20 Mei 2014

Share this history on :
PAGELARAN Ask’ing Muay Thai Jak Top Fight yang dihelat di Basket Hall A Plaza Festival, Kuningan , Jakarta, Minggu (18/5/2014) beralngsung sukses,. Sebab partai yang tersaji terjadi pertarungan duel seru dan menegangkan sehingga mendapat perhatian penonton.
Tak ayal selain komunitas olahragawan muay thai juga hadir bebepara mantan atlet nasional seperti Hengki Phie (mantan pejudo), Nico Toriri, Lapane Masara, Syafruddin Lado (mantan petinju), dan mantan atlet jalan cepat Hasiati Lawole. Dan komunitas dan penggemar muay thai terhibur.
Demikian disampaikan promotor pertandingan Fransiscus Mohede, muay thai memang memiliki daya tarik lebih dibanding cabang olahraga beladiri lainnya. Tak sedikit para mantan atlet atau atlet masih aktif dari berbagai cabang olahraga beladiri lain yang turut menyaksikan partai itu.
‘’Kami berharap ke depan laga muay thai ini semakin digemari oleh masyarakat khususnya penikmat olahraga beladiri. Saya optimis, muay thai akan berkembang di Indonesia. Kami cukup puas karena pertandingan berjalan lancar. Para petarung memperlihatkan kualitas mereka. Selain itu, ternyata peminat muay thai cukup banyak. Kami berharap ke depan bisa menggelar lebih baik lagi," ujar suami bintang sinetron Amara Mohede itu
Kejuaraan nasional yang menghidangkan 15 partai ini didahului dengan laga pembuka dengan menampilkan kelas 65kg yang mempertandingkan Randy Reynoza (Unicombat Muaythai Surabaya) di sudut merah melawan Dani Aprilian (Camp David Muaythai) di sudut biru. Randy dinyatakan sebagai pemenang.
Partai kedua, Justo (Sabai Muaythai) di sudut merah berhadapan dengan Sulung (BSA Fighting Jakarta) di kelas 53kg. Pada ronde pertama Juso sekali dijatuhkan, sementara Sulung memiliki pukulan-pukulan keras dan lebih agresif. Sulung tampil sebagai pemenang dengan mengumpulkan angka terbanyak.
Di pada partai ketiga yang mempertandingkan kelas 5 kg, Rully Ramly Karame (Kemang Fight Gym) menang atas Suryanto (Lindu Aji Semarang). Di partai keempat yang mempertandingkan dua atlet putri di kelas 50kg antara Inandya Citra (Team Adoc) dan Siska Antolis (Vida Muaythai). Siska yang bertarung secara teknik lebih terorganisir akhirnya dinyatakan sebagai pemenang.
Sementara partai kelima, Azis (Kinantan) tampil sebagai pemenang usai mengalahkan Saeful Anwar (Golden Camp Muaythai) di kelas 54kgh. Partai keenam memprtandingkan kelas 57kg, Egy Rozten (Indo Gym) vs Hadial Rahman (Centerbase Muaythai). Pada partai ini dimenangkan Egy Rozten. Partai keenam sampai ke-15 juga terjadi pertarungan yang tak kalah menariknya. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...