Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Paguyuban Mantan Atlet Dukung Prabowo-Hatta

Jumat, 30 Mei 2014

Share this history on :
RATUSAN mantan atlet dari 18 cabor yang tergabung dalam Paguyuban Mantan Atlet Nasional mendukung pencalonan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Mereka menggelar acara deklarasi dukungan di VIP Barat Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (30/5).

Pada acara ini tampak sejumlah atlet nasional yang memberikan dukungan, seperti Moreno Suprapto, Yayuk Basuki, Donny Kesuma, Wailan Walalangi, Rully Nere, Finon Manulang, Krena Bayu, Hengky Silatang, Alex Ahmad Subrata, Bambang Nurdiansyah.
Mereka hadir mewakili tiap cabang olahraga. Calon wakil presiden (cawapres) Hatta Radjasa dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) juga hadir menerima deklarasi dukungan tersebut.

Menurut Koordinator penyelenggara Mahfudin Nigara, untuk membuat acara dukungan ini pihaknya mengakui mengumpulkan dana hingga Rp100 juta secara patungan.
Pernyataan Nigara diamini mantan petenis nasional Yayuk Basuki. Yayuk yang lolos ke DPR RI dari Partai PAN mengatakan kami urunan untuk melakukan acara ini. Total ada Rp100 juta untuk acara ini.

Dalam kesempatan itu, cawapres Hatta Rajasa berjanji bakal memajukan olahraga bersama capres Prabowo. Pihaknya juga bakal memasukkan olahraga menjadi bagian penting bagi bangsa.

“Kami berjanji akan menempatkan olahraga sebagai bagian penting. Ini komitmen kami bersama Prabowo. Olahraga harus jadi tolak ukur jadi bangsa yang disegani,” kata Hatta. Hatta menirukan ucapan Prabowo, yakni kita harus jadi macan asia. Untuk menuju kearah itu Pihaknya menyatakan jika terpilih kelak telah menyiapkan dana abadi bagi olahraga sekitar Rp.50 Trilliun. (Jordan
)
.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...