Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Eagle Dukung Atlet Asian Games 2014

Rabu, 09 Juli 2014

Share this history on :
EAGLE salah satu produksi dari Produsen peralatan olahraga, PT Global Fashion Indonesia, memberikan dukungan pada atlet Indonesia yang kini menjalani training centre (TC) guna tampil di Asian Games 2014, Incheon, Korea Selatan.
Pernyataan tersebut ditandai dengan pelaksanaan MoU antara pihak PT Global Fashion Indonesia dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat di Gedung Kerucut KONI, Jakarta, Senin (7/7) petang.
"Kami bersyukur sebab produk kami mendapat kepercayaan dan bisa diterima. Kami berharap apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi atlet maupun official," kata CEO PT Global Fashion Indonesia, OK Kim.
Kim menyatakan Eagle bukan merk yang asing bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, telah beredar di Indonesia sejak 28 tahun lalu dan telah digunakan dalam keseharian oleh masyarakat. Bahkan, dahulu juga dikenal dengan produk untuk siswa sekolah.
"Kami berharap kerjasama ini terus berlanjut dan lebih baik lagi," katanya.
Kerjasama tersebut, disambut dengan baik Ketum Umum KONI Pusat Tono Suratman. Menurut dia, peran serta perusahaan sangat dibutuhkan guna meringankan beban yang selama ini dipikul, terutama, bagi pemerintah.
"Proses Ini baru kerjasama awal dan khusus untuk persiapan Asian Games. Pada tahap awal ini, jenis bantuan yang diberikan berupa sepatu," kata Tono Suratman.
Menurutnya kerjasama dengan Eagle akan diperluas mulai dari sepatu, celana, kaos, jaket hingga topi. Selain itu, juga akan memberikan dukungan peralatan pendukung termasuk tas atlet.
"Pelaksanaan dukungan sepenuhnya baru akan diberikan untuk atlet pelatnas SEA Games 2015. Bantuan yang diberikan, berupa produk yang nilainya lebih dari Rp 1,2 miliar per tahun," tandas Tono. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...