Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kemenpora Gelar Bukber Bersama Komunitas Olahraga

Rabu, 09 Juli 2014

Share this history on :
MENPORA Roy Suryo bersama jajaran Eselon I dan II Kemenpora menggelar Buka Puasa Bersama dengan Komunitas Olahraga di Wisma Kemenpora, Jakarta, Selasa (8/7/20104).

Dalam kesempatan tersebut Menpora berharap komunitas olahraga ke depan harus lebih kompak dan bersatu lagi untuk kemajuan olahraga di Indonesia.

"Sungguh sangat senang bisa berbuka bersama di sini dengan komunitas olahraga. Dengan silaturahmi seperti ini saya ingin ke depan olahraga kita bisa terus berkembang dengan baik, siapa pun yang jadi Menporanya nanti. Acara buka puasa bersama seperti ini harus terus dilakukan. Karena dengan silaturahmi seperti ini komunikasi antar komunitas olahraga kita bisa terus terjaga," ujar Roy yang didampingi sang istri sebelum buka puasa.

Menpora juga menginginkan pembinaan olahraga di Indonesia terus dikembangkan semaksimal mungkin. "Kita sebentar lagi akan menghadapi Asian Games di Inchoen Korea Selatan. Kita berharap para atlet kita bisa memberikan prestasi terbaiknya di even-even internasional nanti. Kita saat ini patut bangga dengan munculnya petenis muda Tami Grende yang telah sukses meraih prestasi yang luar biasa di turnamen tenis bergengsi di Wimbledon. Saya harap atlet- atlet muda kita terus bisa muncul untuk prestasi olahraga Indonesia," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sam Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Djoko Pekik mengucapkan terima kasih kepada komunitas olahraga yang sudah hadir pada acara buka puasa bersama ini.

"Agenda seperti silaturahmi buka puasa bersama komunitas olahraga ini setiap tahunnya sudah rutin kami selenggarakan. Acara ini menjadi tempat bagi kami komunitas olahraga untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi membhas perkembangan olahraga kita lebih baik lagi ke depannya," tutur Djoko Pekik.

Pada acara tersebut Bukber tersebut hadir Ketua Umum KOI Rita Subowo, Atlet SKO Ragunan, atlet Pelatnas Sea Games 2015 serta pengurus besar masing-masing induk organisasi olahraga. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...